Deklarasi Cabup & Cawabup, Dirga-Iskandar Siap Bawa Perubahan untuk Polman

Deklarasi Cabub Polman
Calon Bupati Dirga Adhi Putra Singkarru dan Calon Wakil Bupati Iskandar Muda Baharuddin Lopa resmi melakukan deklarasi.

Siap bekerja membawa perubahan untuk Polman, Dirga Adhi Putra Singkarru dan Iskandar Muda Baharuddin Lopa, resmi deklarasi sebagai Cabub dan Cawabub pada Pilkada Polman 2024.

Deklarasi Dirga-Iskandar sebagai Cabub dan Cawabub Polman dihadiri ribuan warga Polman yang berlangsung di Hotel Ratih, Polewali, Minggu (9/6/2024). Dirga-Iskandar kompak memakai pakaian Kemeja Putih diselaraskan dengan Celana Hitam Panjang saat deklarasi.

Nampak hadir di Acara deklarisi Dirga-Iskandar yaitu, mantan wakil Bupati Kabupaten Polman, Yusuf Tuali. Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Mamuju, Suraidah Suhardi. Wakil Bupati Majene, Aris Munandar, serta jajaran pengurus partai NasDem dan PKS serta massa simpatisan pendukung Dirga-Iskandar.

“Sebenarnya kita ini sudah sangat siap bekerja untuk menata dan mengelola Polman kedepan. Agar lebih Maju dari segi SDA dan SDM” ujar Calon Bupati Polman Dirga Adhi Putra Singkarru.

Ia bersama Wakilnya telah sepakat akan membangun Polman dengan Visi mewujudkan Polman yang Maju, Mandiri, dan Sejahtera dengan berbasis kearifan lokal.

Dirga Adhi Putra Singkarru memilih Iskandar sebagai wakilnya, karena dianggap yang terbaik dari segala komponen. Baik dari sisi geopolitiknya, pemetaan wilayah, wawasannya, kapasitasnya, integritas maupun kemistri nya. Semua ada di Iskandar Muda Baharuddin Lopa kata Dirga.

“Melihat dari kapasitas, integritas, dan profesionalisme saya tidak ragu lagi dengan pengalamannya menjadi anggota DPD RI 15 tahun lamanya,” terang Dirga.

Sementara itu, Iskandar Muda Baharuddin Lopa, merespon positif ikut kontestasi Pilkada Polman sebagai Wakil Bupati Polman, lantaran melihat sosok Dirga yang masih muda, agresif, visioner dan punya wawasan yang luas.

Dengan tagline Polman Solid dan Amanhlah. Dihadapan ribuan pendukung dan simpatisan, Dirga menyampaikan, bersama dengan Cawabub Iskandar Muda Baharuddin Lopa akan fokus untuk melakukan aksi nyata. Meningkatkan perekonomian masyarakat, menciptakan lapangan kerja, menangani persoalan stunting.

Tak hanya itu, peningkatan SDM serta sarana infrastruktur jalan dan jembatan juga akan menjadi fokus utamanya.[*]