Dewan Pendidikan Polman Siap Wujudkan Pendidikan Tangguh & Berdaya Saing

Dewan Pendidikan Polman
Dewan Pendidikan Polman

Membangun kolaborasi dalam mewujudkan dunia pendidikan tangguh dan berdaya saing, Dewan Pendidikan Kabupaten Polman mengikuti kegiatan silaturrahmi dan rapat koordinasi Dewan Pendidikan Se-Indonesia.

Forum Komunikasi Dewan Pendidikan se Indonesia, berlangsung mulai 24-25 September 2022. di Hotel Syahid Jaya, jalan Gajah Mada Surakarta, Solo.

Berdasarkan informasi yang di himpun, tujuan di selenggarakannya kegiatan Silatnas Dewan Pendidikan. Untuk membangun kolaborasi menuju dunia pendidikan yang tangguh dan berdaya saing dan siap memberikan yang terbaik bagi kemajuan pendidikan di Indonesia.

Seperti di ketahui tugas Dewan Pendidikan menghimpun, menganalisis, dan memberikan rekomendasi kepada menteri, gubernur, bupati/walikota. Terhadap keluhan saran dan kritik dan aspirasi masyarakat terhadap pendidikan.

Hasil pelaksanaan tersebut di laporkan kepada masyarakat melalui media, elektronik, laman, pertemuan. Atau bentuk lainnya yang sejenis sebagai bentuk pertanggung jawaban.

Dewan Pendidikan Polman sendiri mengutus Ketua Dewan Pendidikan H. Mukhlis Hannan, Wakil Ketua H. Darwin Badaruddin, Anggota Aco Musaddad, Arwin yang juga sebagai anggota serta Andi Lia Kesra Setda dan Rifaldy Setiawan staf Dewan Pendidikan.

Turut hadir pada Silatnas DP diantaranya Rektor Universitas Negeri Surakarta Prof. Jamal Wiwoho, Rektor Universitas Muhammadiyah Surakarta, Prof. Sofyan Anif. Kepala Dinas Pendidikan dan Kementerian Agama se Solo Raya, dan perwakilan Pemkot Surakarta Asisten mewakili Walikota yang berhalangan hadir.[*]