Dilantik Gubernur Sulbar, Mustari Mula Jabat Kadis Kominfopers

Kadis Kominfopers
Mustari Mula dilantik Sebagai Kadis Kominfopers Sulbar

Setelah melakukan seleksi pengisian jabatan lowong Kepala Dinas Komunikasi, Informatika, Persandian dan Statistik (Kominfopers) pada 25 Januari 2022 lalu.  Gubernur Sulawesi Barat Ali Baal Masdar lantik Mustari Mula, sebagai Kadis Kominfopers baru, Senin (14/2). 

”Saya akan terus melakukan evaluasi terhadap kerja saudara-saudara sekalian dengan melihat keseriusan bekerja,” ujar Gubernur Sulbar dalam sambutannya pada kegiatan pelantikan di Tribun Merah Putih Kantor Gubernur Sulbar, (14/2).

Pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan organisasi pemerintah, kata Ali Baal, dalam rangka penyelenggaraan dan pembinaan karir para pejabat. Selain itu, juga sebagai upaya memaksimalkan pelayanan kepada masyarakat melalui pelaksanaan tugas, fungsi dan kinerja organisasi yang makin meningkat.

Mantan Bupati Polman dua periode itu juga menyampaikan, poin penting sebagai seorang ASN adalah bekerja dengan baik disertai kesungguhan. Pahami dengan baik dan benar tugas serta fungsi masing-masing.

Sebagai pejabat yang baru dilantik, Kadis Kominfopers Sulawesi Barat, Mustari Mula menyampaikan, akan melanjutkan program prioritas pembangunan yang telah dibentuk pejabat sebelumnya.

Setidaknya, ada lima program, kata Mustari, yang akan ia lanjutkan kedepannya. Yakni, komunikasi publik, electronic government dalam hal ini transformasi digital. Dilanjutkan dengan statistik persandian komisi informasi, serta penyiaran publik lokal.

Pelantikan yang dilaksanakan di Tribun Merah Putih Kantor Gubernur Sulbar tersebut, Selain pengisian jabatan eselon dua, terdapat juga tujuh pejabat administrator lainnya, ikut dilantik.[*]