Dilantik Menjadi Direktur, Muhammad Fadli Diminta Perbaiki Permasalahan di PDAM

Baru Dilantik, Direktur PDAM Wai Tipalayo Kabupaten Polewali Mandar (Polman) baru diminta tekan angka kebocoran dan segera menyelesaikan permasalahan yang masih terbengkalai. Hal tersebut ditekankan Bupati Polman Andi Ibrahim Masdar usai melantik Muhammad Fadli M Direktur Baru PDAM Wai Tipalayo Kabupaten Polman, di Taman Harmonis samping Kantor Bupati Polman, Rabu (22/6/2022).

“Saya sudah tekankan ke Direktur Baru, semua yang terbengkalai harus segera diperbaiki, saya tidak mau mendengarkan lagi ada air hari ini besoknya lagi tidak jalan terus ada pipa tapi tidak ada airnya,” tegas Bupati Polman Andi Ibrahim Masdar.

Ia juga menegaskan akan melakukan evaluasi terhadap direktur baru terkait hasil kinerjanya apakah akan ada dampak positif pada Pemerintah Kabupaten Polman atau tidak. Bupati Polman berharap, apa yang belum diselesaikan Direktur lama agar segera diperbaiki.

“Saya akan evaluasi kinerjanya, kalau hasil kinerjanya juga tidak berdampak positif pada Pemerintah yah ngapain dilanjutkan,” terang AIM.

Sementara itu, Direktur Baru PDAM Wai Tipalayo Polman Muhammad Fadli M mengaku siap menyelesaikan permasalahan yang ada di PDAM Wai Tipalayo seperti kejadian terakhir yang terjadi di Kecamatan Anreapi, itu karena sambungan pipa yang belum tersalurkan dengan baik.

Dalam menanggapi keluhan pelanggan PDAM Wai Tipalayo. Menurutnya, langkah awal yang harus ditempuh yakni mengidentifikasi semua permasalahan yang selama ini menjadi keluhan.