Dilantik Sebagai Ketua DMDI Polman, Bebas Bakal Salurkan Beasiswa ke Timur Tengah

Ketua DMDI Polman
Ketua DMDI Polman Andi Bebas Manggazali

Resmi Dilantik Sebagai Ketua Dunia Melayu Dunia Islam (DMDI) Kabupaten Polewali Mandar Andi Bebas bakal kucurkan Beasiswa ke Timur Tengah (Mesir) untuk 15 Pelajar di Polman.

Andi Bebas Manggazali resmi dilantik Ketua umum DMDI Indonesia Said Aldi Al Idrus dihadiri puluhan tamu undangan yang diselenggarakan di Ruang Pola Kantor Bupati Polman, Kamis (23/5/2024).

Ketua Umum DMDI Indonesia Said Aldi Al Idrus mengatakan upaya membangun SDM di Polman ini salah satunya menyalurkan bantuan untuk 15 pelajar akan diberangkatkan ke Timur Tengah melalui Ketua DMDI Polman Andi Bebas Manggazali.

“Melalui Ketua DMDI Polman Andi Bebas Manggazali bersama ketua umum BKPMRI dan Kepala Dinas Pendidikan menseleksi generasi-generasi yang ada di Polman ini untuk kita berangkatkan ke Timur Tengah dan Mesir,” Ujar Said Aldi Al Idrus.

Menurutnya, dengan SDM yang mempuni Polman ini akan menjadi Kabupaten yang Maju. Kemudian, DMDI juga memiliki networking di 28 Negara yang nantinya Polman bisa dipromosikan.

Ditempat sama, Andi Bebas Manggazali setelah dilantik sebagai Ketua DMDI Polman menyampaikan siap mengemban amanah dan menjalankan program yang dibantu langsung Komjen Safruddin untuk menyekolahkan 15 orang ke Timur Tengah.

Selain di Dunia Pendidikan, Andi Bebas juga akan menyasar Masjid, dan membantu perbaikan Perumahan Pemukiman bagi warga yang kurang mampu.

Ia menambahkan, dalam waktu dekat ini pihaknya terlebih dulu membentuk struktur pengurus Dunia Melayu Dunia Islam (DMDI) Kabupaten Polman.[*]