DPC PKB Mamasa Siap Jadi Tuan Rumah Muscab Zona Kedua PKB Sulbar

Ketua DPC PKB Mamasa
Ketua DPC PKB Mamasa Marthinus Tiranda Saat mengikuti kegiatan Pra Muscab PKB di Polewali, Selasa (9/3).

Dewan Pengurus Cabang Partai Kebangkitan Bangsa (DPC PKB) Kabupaten Mamasa siap menjadi tuan rumah zona kedua Musyawarah cabang (Muscab) PKB Polman dan Majene yang akan berlangsung 13 Maret 2021 mendatang.

Marthinus Tiranda juga sebagai Wakil Bupati Mamasa, mengaku siap sebagai tuan rumah Zona kedua kegiatan Musyawarah Cabang (Muscab) PKB dihadiri DPC Polman dan DPC Majene sesuai kondisi Mamasa.

“Kita sangat siap, sangat siap tentu sesuai dengan kondisi Mamasa,” Ucap Marthinus Tiranda selaku ketua DPC PKB Mamasa saat ditemui pada kegiatan kegiatan Muskerwil di depan Aula Hotel Sinar Mas, Selasa (9/3/2021).

Muscab PKB serentak dilaksanakan di Indonesia. Untuk DPW PKB Sulbar, menyelenggarakan Muscab di dua wilayah. Zona atau wilayah Pertama digelar di Mamuju dihadiri DPC Mamuju, Mateng dan Pasangkayu.

Sementara Zona Kedua dilaksanakan di Mamasa diikuti DPC Kabupaten Polman, Majene dan Mamasa sebagai tuan rumah, mengikuti petunjuk Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PKB.

Ketua DPC PKB Polman Amiruddin yang juga sebagai Wakil Ketua I DPRD Polman saat dikonfirmasi mengaku siap mengikuti Muscab PKB yang akan digelar di Kabupaten Mamasa.

Bukan hanya itu, Amir juga menyampaikan telah menyiapkan segala persiapan secara matang dalam menghadiri kegiatan Muscab PKB nantinya.

Sebelum mengikuti Muscab PKB nantinya, Wakil Ketua I DPRD Polman itu juga akan menggelar pengajian di sekretariat DPC PKB Polman pada malam keberangkatannya, Jumat (12/3) mendatang.