DPRD Polman Layangkan Surat Penolakan Kenaikan Harga BBM ke DPR RI

Menindaklanjuti Aspirasi Mahasiswa dan Masyarakat terkait penolakan kenaikan harga Bahan Bakar Minyak (BBM), Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Polewali Mandar (Polman) layangkan surat ke DPR RI.

Ketua DPRD Polman Jupri Mahmud menyampaikan apa yang menjadi aspirasi Mahasiswa dan Masyarakat sudah di tindaklanjuti ke DPR RI melalui surat resmi secara kelembagaan.

“Apa yang kalian aspirasi kan sudah kami tindaklanjuti ke DPR RI,” ungkapnya sambil menunjukkan bukti pengirimannya melalui jasa JNE, Selasa (13/9/2022).

Mendengar tersebut, salah satu pihak Serikat Mahasiswa dan Masyarakat (Semarak) Polman meminta jangan cuma dalam bentuk surat tapi ada video player dari DPRD Polman terkait penolakan harga BBM untuk menguatkan pernyataan DPRD Polman.

Ditempat sama, Ketua DPRD Polman menjelaskan dengan adanya Surat yang kirim dengan Stempel TTD Ketua DPRD Polman dan logo Lembaga DPRD Polman itu sudah dianggap kuat.

Sementara itu, Jendral Lapangan Semarak Polman Muhammad Farid Ismail mengatakan pernyataan sikap DPRD Polman sudah sesuai aspirasi masyarakat dalam menolak kenaikan harga BBM.

Menurutnya, meskipun pada saat aksi unjuk rasa dari jilid 1 sampai aksi jilid 3 tak sesuai harapan, namun pihak DPRD Polman segera mengambil sikap sesuai tuntutan masyarakat Polman terkait Penolakan Haraga BBM.[*]