Dukungan Penuh Aji Assul, Liga Kampoeng Djawa Meriahkan Wonomulyo

Liga Kampoeng
Aji Assul menendang bola sebagai bentuk Liga Kampoeng resmi dimulai

Turnamen Sepakbola Liga Kampoeng Djawa mulai berlangsung. Pertandingan tersebut memperebutkan Piala Aji Assul Cup 2024.

Acara ini diresmikan langsung oleh Samsul Mahmud dan mendapat sambutan meriah dari warga Wonomulyo.

Samsul Mahmud yang akrab disapa Aji Assul merupakan salah satu kandidat Bakal Calon Bupati Polman.

Dalam sambutannya Aji Assul menekankan pentingnya turnamen ini sebagai sarana mendorong kreativitas dan mempererat tali silaturahmi antar warga.

“Tentu ini menjadi pendorong kreativitas kita dalam membangun silaturahmi dan kekompakan yang terbungkus dalam turnamen sepak bola,” ujarnya usai membuka secara resmi dengan tendangan bola dilapangan Bumiayu, Rabu (10/7/2024).

Aji Assul juga berharap para peserta tidak hanya fokus pada hadiah, tetapi juga menjaga semangat dan konsistensi dalam kegiatan positif.

“Kita berharap ada kegiatan positif yang dilakukan pemuda, khususnya di Wonomulyo,” tambahnya.

Turnamen ini diharapkan dapat menjadi ajang untuk meningkatkan kemampuan dan melahirkan generasi unggul dalam sepak bola.

Samsul Mahmud menekankan bahwa turnamen ini juga berfungsi sebagai upaya untuk menjauhkan generasi muda dari pengaruh negatif.

“Turnamen ini tidak hanya tentang memenangkan piala, tetapi juga tentang membangun karakter dan semangat kebersamaan. Ini adalah langkah penting untuk menjauhkan generasi muda dari pengaruh negatif,” kata Samsul Mahmud.

Piala Aji Assul Cup 2024 menawarkan total hadiah senilai 10 juta rupiah, dengan kemungkinan adanya penambahan hadiah di masa mendatang.

Selain di Kecamatan Wonomulyo, pihak panitia berencana melaksanakan kegiatan serupa di kecamatan lain yang ada di Kabupaten Polman.

Pada kesempatan tersebut, Aji Assul juga membagikan sembako kepada ibu-ibu yang hadir menonton liga sepak bola Aji Assul Cup 2024, sebagai bentuk apresiasi dan dukungan kepada masyarakat.

Ketua Panitia Pelaksana, Zulkifli, menyampaikan apresiasi yang mendalam kepada Aji Assul atas dukungan penuh yang diberikan dalam penyelenggaraan turnamen Liga Kampoeng Djawa yang dimulai kemarin, Selasa (9/7).

Turnamen yang diikuti oleh 16 tim ini mendapat sambutan hangat dari masyarakat setempat dan menggunakan sistem gugur sebagai format kompetisinya.

“Kami sangat berterima kasih kepada Aji Assul atas dukungan penuhnya. Antusiasme masyarakat menunjukkan bahwa acara ini sangat dinantikan,” ungkap Zulkifli.

Turnamen ini tidak hanya menjadi ajang kompetisi, tetapi juga diharapkan menjadi momentum penting dalam mempererat hubungan antarwarga dan meningkatkan keterampilan sepak bola di tingkat lokal.