Fajar Bora & AAS Temui Mentan RI Syahrul Yasin Limpo di Jakarta

Fajar Bora
Fajar Bora bersama Anwar Adnan temui Mentan RI Syahrul Yasin Limpo, di Jakarta, Senin (27/9/2021).

Salah satu Tokoh penggerak di bidang Pertanian Sulawesi Barat Fajar Bora temui saat bertemu Menteri Pertanian Republik Indonesia (Mentan RI) Syahrul Yasin Limpo di di Ragunan, Jakarta Selatan, Senin (27/9/2021).

Pertemuannya dengan Mentri asal Sulawesi Selatan tersebut, Fajar Bora mengaku diberi Amanah memajukan pertanian di Sulawesi Barat. Mantan Gubernur Sulawesi Barat Anwar Adnan Saleh (AAS), nampak hadir para pertemuan tersebut.  

Fajar yang kini sebagai sebagai salah satu Developer di Kabupaten Polewali Mandar khusunya dalam Budidaya Tanaman Porang. Merasa terhormat bisa bertemu langsung Menteri Pertanian RI membicarakan terkait kemajuan pertanian di Sulawesi Barat.

“Alhamdulillah Saya diberi amanah pak Mentan untuk  mengembangkan pertanian di Sulbar. Tentunya ini sebuah kehormatan bisa bertemu langsung Mentan dan diberi Amanah untuk memajukan pertanian Sulbar,” ungkapnya

Lanjut Ketua Radio Antar Penduduk Indonesia (Rapi) Polman itu mengatakan, pertemuannya dengan mantan Gubernur Sulawesi Selatan selama satu Jam, bukan lah untuk membahas soal politik yang momentumnya kian mendekat di Sulawesi Barat.

Melainkan, membicarakan terkai pengembangan pertanian, khususnya di daerah Provinsi Sulawesi Barat.

“Dalam pertemuan tersebut tidak pembicaraan terkait politik maupun partai. Pertemuan tersebut semata-mata fokus bicara pengembangan pertanian di Sulawesi Barat,” terang Fajar yang juga sebagai Ketua DPD REI (Realestat Indonesia) Sulbar.[*]