Final Batupapan Cup III, Team Kunyi Berhasil Meraih Gelar Juara Satu

Final batupapan Cup III, tim Kunyi Keluar sebagai juara
Final batupapan Cup III, tim Kunyi Keluar sebagai juara

Final turnamen Batupapan Cup III, Tim Kunyi berhasil meraih juara pertama setelah mengalahkan JPR Pinrang dengan tiga set kemenangan, Jumat 22/03/2019. Pertandingan yang tengah berlangsung diwarnai sorakan dari kedua team pendukung yang bertanding.

Turnamen Batupapan Cup III yang diselenggarakan Ikatan Pemuda Dusun Batupapan (IPDB), berlangsung dilapangan Dusun Batupapan, Desa Duampanua, Kecamatan Anreapi, Polewal Mandar. Kompetisi yang disajikan sepanjang turnamen, sangat menghibur para pecinta bola volli.

Laga final yang diperlihat kedua tim, berlangsung seru. Bermain selama tiga set, kedua tim saling mengejar poin. Pada set pertama, selisih poin yaitu 25-21, set kedua 25-19, dan set ketiga 25-20.

Pertandingan berlangsung disertai sorakan dari penonton pada setiap smesh yang diarahkan kepada kedua team yang sedang bertanding.

Poin terakhir bagi kemengan tim kunyi mengakhiri laga tersebut kemudian langsung dirangkaikan dengan penyerahan tropi dan hadiah jutaan rupiah. Juara keempat mendapat Rp.2.000.000, juara ketiga Rp. 3.000.000, juara kedua Rp.5.000.000 dan juara pertama Rp.7.000.000.

Ini merupakan kalipertama bagi kedua tim ikut serta dalam Turnamen Batupapan Cup III yang diselenggarakan oleh IPDB setiap tahunnya. Tapi kualitas tim dan kerja keras dalam setiap pertandingan, berhasil mereka buktikan dengan maju ke babak final yang mempertemukan keduanya.

Akhir pertandingan dirangkaikan dengan penyerahan tropi dan hadiah. Dimana, juara pertama diraih oleh tim Kunyi, juara kedua JPR Pinrang, juara ketiga tim Amatir 46 dan tim Spirit Polman juara keempat.

“Juara pertama diraih team kunyi, juara keduadari JPR Pinrang dan juraa ketiga team Amatir 46”. Ujar Arsyad ketua IPDB.

Suksesnya kegiatan tersebut, tidak lepas dari kerja keras panitia dan pengurus IPDB serta dukungan pemerintah maupun masyarakat setempat. Arsyad selaku ketua IPDB berharap agar program ini dapat terlaksana di tahun mendatang.

“Kami dari pengurus sangat bersyukur atas terselenggaranya kegiatan ini, dan semoga kedepannya kita bisa melanjutkan kegiatan seperti ini lagi”. Ujarketua IPDB

“Kami berharap kepada Pemerintah setempat agar senantiasa mendampingi kami dalam melaksanakan kegiatan ini di tahun mendatang”. Tutupnya.(pattae.comIwank)*

berbagi takjil
Momen Ramadan HMJ Keperawatan Berbagi Takjil Buka Puasa dengan Warga Mamuju