Final Dan Penutupan Turnamen Bola Voli Desa Kaleok Cup II

Final dan Penutupan Turnamen Volli Cup II Desa Kaleok
Final dan Penutupan Turnamen Volli Cup II Desa Kaleok

Perebutan piala bergilir Turnamen Bola Voli Desa Kaleok Cup II sukses dilaksanakan dilapangan STB Solo Dusun Marende Desa Kaleok, Kecamatan Binuang, Polewali Mandar Senin, (09/03/2020).

Laga final yang di awali dengan pertandingan tim putri yakni Club Batistuta melawan Binuang Squad, berhasil di menangkan oleh Binuang Squad.

Diakhir pertandingan kolaborasi tim Putra Iprams STB dan KKN IAI DDI Polman, berhasil merebut piala bergilir Turnamen Bola Voli Desa Kaleok Cup II, dari laga tandingnya melawan UKM Unasman.

Turnamen yang berlangsung selama 16 hari yang merupakan agenda tahunan kali dua dilaksanakan Desa Kaleok. Sorakan semangat masyarakat Desa Kaleok maupun penonton dari berbagai daerah memeriahkan pertandingan tersebut.

Rais Hadi mewakili pemerintah Desa Kaleok memberi tanggapan, mengenai turnament tersebut merupakan kegiatan tahunan. Berharap kedepannya turnamen tersebut tetap mendapat dukungan dari Pemerintah Kabupaten, khususnya PBVSI.

“Mudah mudahan kami bisa tetap melaksanakan Turnamen Bola Voli Desa Kaleok Cup Yang pertama, kedua, ketiga  dan seterusnya. Mudah mudahan Pemerintah Kabupaten, khususnya PBVSI dapat terus mengfasilitasi kegiatan ini, supaya kami bisa tetap melakukan kegiatan ini, lebih meriah dari sebelumnya walaupun kondisi lapangan masih kurang memadahi”. Harap Sekdes Kaleok

Harapnya, “Turnament Volley Ball Cup III nanti kami (Panitia) usahakan mengadakan juga piala bergilir untuk tim putri. Semoga dengan diadakannya pertandingan seperti ini, bisa menjalin hubungan silaturahmi dengan orang orang diluar sana atau teman teman tim voli diluar sana dan kedepannya bisa lebih baik lagi dibanding turnament Volley ball Cup II kali ini”.

Ketua panitia Ansar mengungkapkan, dengan diadakannya turnamen tersebut diharapkan dapat menghasilkan bibit yang terpendam.

“Alhamdulilah dengan dilaksanakannya Volley Ball Turnament Cup II Desa Kaleok ini bisa menghadirkan  atau menghasilkan bibit pemain voli yang selama ini bisa dikatakan terpendam atau dapat di saksikan langsung oleh masyarakat“. Ungkapnya.

Penutupan Turnamen Bola Voli Desa Kaleok Cup III.
Penutupan dan penyerahan hadiah pada Turnamen Bola Voli Desa Kaleok Cup II

Turnamen yang resmi ditutup oleh Sekdes Rais Hadi dihadiri langsung Sekum Persatuan Bola Voli Seluruh Indonesia Kab. Polewali Mandar (PBVSI) Arifuddin Arsyad, pemerintah Desa, Babinsa dan Babinmas Desa Kaleok.

Kegiatan yang ikuti oleh puluhan Club Voli dari berbagai daerah ini mendapat respon baik dari Sekum Persatuan Bola Volli Seluruh Indonesia Kab. Polewali Mandar (PBVSI) Arifuddin Arsyad.

Sekum PBVSI Kab. Polewali Mandar Arifuddin Arsyad kepada media mengatakan, Alhamdulilah turnamen ini berjalan lancar dan luarbiasa dengan diadakannya Turnamen Bola Voli ini ternyata banyak melahirkan talent talent muda.

Baca Juga: https://pattae.com/sekum-pbvsi-sebut-pemain-bagus-harus-didukung-postur-tubuh-ideal/

Alhamdulilah turnamen ini berjalan lancar dan luarbiasa walaupun saya cuma dua kali hadir tetapi saya ikuti terus perkembangannya. Ternyata turnamen ini banyak melahirkan talent talent muda yang tentu menjadi bahan untuk kami di PBVSI Polewali Mandar. Terkait nanti perekrutan Porpov (Pekan Olahraga Provinsi) tingkat Provinsi Sulawesi Barat“. Terangnya. [Pattae.com|Arka*].

Doa dan Ijabah
Berkah hari Ke 11 Ramadan: Tentang Doa dan Ijabah