Keseruan Friendly Match Tim Bolavoli Desa Kunyi dan Desa Mammi

Friendly match
Atlit Bolavoli Tim Desa Mammi dan Desa Kunyi saat laga Friendly Match. Kamis, 4/1/2019. foto by amran

Tim bolavoli dari Desa Mammi dan Desa Kunyi melakukan pertandingan persahabatan (friendly match). Laga persahabatan tersebut diselenggarakan dilapangan bolavoli Dusun Mammi 1, Desa Mammi, Kec. Binuang Kabupaten Polewali Mandar, 4 Januari 2019.

Kegiatan Friendly match antara Desa Mammi dan Desa Kunyi ini, merupakan inisiatif dari Kepala Desa Mammi. Hal tersebut melihat antusiasme dari para pemuda dan masyarakat yang ingin melihat pertandingan bolavoli yang menghibur. Disamping itu, Friendly match antara Desa Mammi dan Desa Kunyi ini dijadikan sebagai ajang silaturrahmi kedua Desa.

Kepala Desa Mammi, Sulaiman, saat ditemui oleh tim Pattae.com menuturkankan bahwa pelaksanaan friendly match ini selain sebagai ajang silaturrahmi, hal ini juga menjadi upaya untuk terus mengolahragakan masyarakat dan memasyarakatkan olahraga.

“tujuaan mengadakan turnamen persahabatan ini yang pertama itu adalah silaturahim. terus yang kedua, ada intinya adalah kita mau memasyarakatkan olahraga dan mengolahragakaan masarakyat . kemudian yang ketiga adalah pemain bolavoli Kunyi dan Mammi mempunyai tekhnik yang berbeda beda, sehingga bisa saling belajar”, ungkap Sulaiman

Lebih jauh, sulaiman, berharap diwaktu yang akan datang, tim Desa Mammi memiliki kesempatan agar supaya bisa membalas kunjungan dari Desa Kunyi.

“harapan kedapanya, walaupun jarak antara Desa Mammi dan Desa Kunyi cukup jauh. Kita berharap semoga kami bisa naik kesana berkunjung dan menyaksikan seperti apa tempatnya disana”. Harap Sulaiman

Keseruan Pertandingan yang berlangsung selama 6 set tersebut, tentunya menarik perhatian dan menjadi hiburan tersendiri. Masyarakat yang tumpah ruah mendatangi lapangan bolavoli Desa Mammi merasa senang dengan adanya kegiatan ini. Hal tersebut diungkapkan oleh salah seorang warga yang turut hadir menyaksikan pertandingan persahabatan tersebut.

“perasaan saya dengan diadakannya turnamen ini sangat senang, soalnya didatangi tamu dari luar, apalagi kan ini pertandingan persahabatan”, ucap Hasmawati

Rencananya, dalam beberapa minggu yang akan datang, tim dari Desa Mammi akan membalas kunjungan dari tim Desa kunyi melaksanakan pertandingan persahabatan bolavoli.

Kontributor: Desi
Penulis : amran

Komentar