Gelar Konsolidasi Kader, Partai Gelora: Indonesia Butuh Super Power Baru

Partai Gelora
Ketua Umum Partai Gelora, Anis Matta saat menghadiri Konsolidasi Kader di Polewali Mandar, Sulbar

Ketua Umum Partai Gelombang Rakyat (Gelora) Indonesia saat hadir Konsolidasi Kader dan Orasi Kebangsaan, Anis Matta, mengungkapkan Rakyat Indonesia butuh SuperPower Baru.

“Saya akan mengusulkan kepada para elit politik nasional untuk membentuk satu koalisi baru yang ingin saya sebut sebagai koalisi rekonsiliasi supaya kita keluar dari polarisasi yang lama kira satukan kekuatan kita untuk menjadi superpower baru,” ungkapnya di Gedung Gadis, Polewali, Kabupaten Polman, Provinsi Sulawesi Barat, Senin (27/2/2023).

Partai politik yang didirikan pada tanggal 28 Oktober 2019 lalu, yakin akan membawa warna baru, wajah baru dan pimpinan baru untuk masyarakat Sulbar bahkan rakyat se Indonesia melalui partai Gelora Indonesia.

“Setelah enam dapil yang saya kunjungi dalam satu bulan ini, saya punya keyakinan yang kuat bahwa masyarakat Indonesia sekarang ini menanti kelahiran partai baru, wajah baru, dan pemimpin baru karena mereka merasa hidupnya begitu-begitu saja,” ujar Anis Matta.

“Jadi memang harus ada dobrakan! oleh karena itu saya tidak mau menggunakan kata perubahan karena itu terlalu umum dan kita ingin melakukan pelompatan gebrakan dan saya ingin mewakili mimpi rakyat Indonesia yang sekarang ini menginginkan negaranya sejajar dengan negara-negara kuat di Dunia,” tambahnya.

Kunjungan Ketua Partai Gelora Indonesia di Kabupaten Polman, Anis Matta, menyebutkan sebagai kunjungan roadshow nasional dimana Sulawesi Barat adalah kunjungan ke-6 titik yang didatangi untuk gelar Konsolidasi Kader dan Orasi Kebangsaan.

“Ini adalah titik ke-6 lokasi dapil Sulawesi Barat yang saya datangi, dan saya akan berkeliling mengunjungi 84 Dapil di seluruh Indonesia,” ujar Anis Matta.

Selain agenda konsolidasi partai dan mensosialisasikan partai Gelora Indonesia, Pihaknya juga mengaku akan memenuhi undangan silaturahmi dari Bupati Polman Andi Ibrahim Masdar.

Saya terus terang kaget dengan sambutan masyarakat Sulbar atas kehadiran Partai Gelora Indonesia, ini luar biasa…luar biasa.. sangat antusias,” Tuturnya.

Ditempat sama, Bupati Polman Andi Ibrahim Masdar (AIM), yang ikut hadir dalam kegiatan tersebut menyampaikan masyarakat patut bersyukur kedatangan tokoh besar di Sulawesi membawa energi baru untuk bangsa Indonesia melalui dunia politik.

Ia berharap Anis Matta selaku ketua umum Partai Gelora Indonesia terus berjuang dan pihaknya mengaku akan mendukung dengan slogan SuperPower Baru di dunia Politik.

“Saya sebagai orang Sulawesi sangat mendukung ki untuk maju dan saya berharap kepada semua agar partai Gelora ini bisa besar kedepan,” Jelas AIM dalam sambutannya.[*]