Gelar Turnamen Bola Voli Cup I, Pare Production Siapkan Hadiah Jutaan-Puluhan Juta

Turnamen Bola Voli Cup I
Turnamen Bola Voli Cup I

Owner Pare Production Basir, siapkan hadiah berupa uang tunai Jutaan Rupiah bagi pemenang Turnamen Bola Voli Cup I Pare Production yang tengah berlangsung di Desa Mirring, Kecamatan Binuang hingga, 31 Februari 2022 mendatang.

Pada Turnamen Bola Voli Cup I Pare Production, Basir, selaku sponsor utama pada turnamen tersebut mengaku. Telah menyiapkan jutaan uang sebagai hadiah untuk 10 pemenang.

Diantaranya, juara 1,2,3 dan 4 untuk kategori Club Putra dan Putri, dan 2. Diantaranya diberikan kepada pemain terbaik dari Putra Putri.

“Untuk saat ini juara 1,2,3 sampai 4 itu putra putri berarti 8 semua. Trus tambah 1 pemain terbaik dari Putra dan 1 pemain terbaik dari Putri berarti totalnya 10 semua,” Ucap Basri.

Selain itu, Pengusaha asal Binuang itu menyebutkan, selain menyiapkan hadiah berupa uang. Basir, juga menyiapkan puluhan juta door prize kepada para masyarakat sebagai Penonton laga turnamen Bola Voli.

“Selain uang, Ada tambahan hadiah lagi berupa barang, dan puluhan juta door pirze kepada penonton masyarakat yang hadir, “ ujarnya, Jumat (28/01/2022).

Dengan pemberian hadia tersebut, Ia berharap bisa menjadi motivasi bagi para atlet Bola Voli, khususnya yang ada di Kecamatan Binuang. Dapat mengembangkan diri hingga dapat menjadi pemain di Proliga.

Begitu besar cintanya di dunia Olahraga, Basir menuturkan kedepan ia menginginkan Turnamen yang lebih besar lagi. Bukan lagi skala Kecamatan, melainkan se Kabupaten Polewali Mandar.

Sementara itu, Pemain dari club PJM Mirring Adnan, berharap, dengan adanya turnamen Bola Voli Pare Production Cup 1, tetap lestari sampai di turnamen selanjutnya.

Selain itu, Syahruddin warga mirring turut memberikan komentar terkait turnamen Pare Production Cup 1. Ia mengungkapkan turnamen Bola Voli, tidak hanya mengembalikan keterpurukan pasca Covid-19. Namun juga memulihkan ekonomi masyarakat sekitar turnamen. Pasalnya, banyak ibu-ibu yang berjualan disekitar lapangan.

Adapun puluhan door prize yang disiapkan Sponsor yakni Owner Pare Production, Kata Syahruddin sangat dinanti ditengah masyarakat membangkitkan kembali semangat dalam berkegiatan kedepannya.[*]