Gerakan Pro AMM Deklarasi Dukung Andi Masri Sebagai Calon Bupati Polman 2024

Gerakan Pro Andi Masri Masdar (GP-AMM) Mendeklarasikan Andi Masri Masdar sebagai bakal calon (balon) Bupati Polman 2024-2029.

Kegiatan Deklarasi tersebut, dihadiri 2000 pendukung Andi Masri Masdar dari penjuru 16 Kecamatan yang ada di Kabupaten Polman diselenggarakan di gedung Gabungan Dinas (Gadis), Sabtu (8/10/2022).

Selain itu, kedatangan Andi Masri Masdar bersama istri Umi Kalsum Mokoginta, Ali Baal Masdar, Habib Mahmud Bin Umar Alhamid, dan Andi Irwan Masdar saat tiba di gedung Gadis diiringi sekitar 100 Pengemudi Bentor.

Ketua GP AMM Ahmad Aco menuturkan alasan mendukung Andi Masri Masdar karena dianggap sebagai sosok pemimpin yang amanah. Menurutnya, masyarakat butuhkan figur yang memiliki rekam jejak yang jelas dan itu ada pada diri Andi Masri Masdar.

“Jenjang karier Andi Masri Masdar dimulai dari awal, dari memimpin Kelurahan, Camat dan menjadi Kepala Dinas dan saat ini menjabat sebagai Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Polman, dan kedepannya kita berharap ia bisa menjadi pemimpin nomor satu di Polman,” Tutur Ahmad Aco.

Ia juga menyampaikan deklarasi AMM sebagai balon bupati ini dihadiri sepuluh komunitas dari berbagai Kecamatan,

“Kemarin kita targetkan hanya tujuh ratusan yang datang tetapi ternyata ada dua ribu yang datang dan GP AMM ini sudah terbentuk hingga ke tingkat dusun sejak tahun 2019 dimana pada saat itu Andi Masri Masdar masih menjabat sebagai Camat Matakali,” Ujarnya.

Andi Masri Masdar sebagai balon yang dideklarasikan mengaku sangat bersyukur atas inisiasi GP AMM. Menurutnya apa yang dilakukan hari ini adalah bentuk dukungan masyarakat Polman akan keberadaan AMM untuk Polman.

“GP AMM setelah deklarasi ini dapat berkerja dengan maksimal sehingga apa yang dicita-citakan dapat diwujudkan dimasa akan datang,” Ungkap Andi Masri Masdar usai dideklarasikan sebagai Balon Bupati Polman.

Saat ditanya tentang kesiapan menjadi orang nomor satu di Polman, Andi Masri Masdar menegaskan jika dirinya siap lahir batin siap maju sebagai calon Bupati Polman 2024-2029.

Ia juga menyebutkan kegiatannya banyak dikenal masyarakat Polman tidak lepas dari peran awak media dalam mempublish kegiatannya dari awal karir hingga sampai saat ini sebagai pelayan masyarakat Polman.

Lanjut, terkait survey AMM mengaku bersyukur karena saat ini dari lima lembaga survey yang digunakan namanya masih menempati urutan teratas dari semua calon bupati yang disurvey.

Disinggung mengenai partai pendukung yang siap mengantarnya menjadi 01 Polman mendatang, AMM sebut sudah ada yang siap namun masih dirahasiakan.

Mantan Gubernur Sulbar Andi Ali Baal Masdar yang nota bene kaka pertama AMM turut hadir dalam deklarasi yang diselenggarakan GP AMM, mengaku dirinya hadir sebagai undangan dan siapapun bakal calon yang mengundangnya maka ia akan hadir sebagai tokoh masyarakat.

“Kalau saya diundang calon lain saya juga akan hadir, sebagai negara Demokrasi semuanya boleh mencalonkan dan siapapun yang surveynya tinggi itulah yang akan kita dukung bersama,” Tegas ABM yang juga sebagai ketua Koni Sulbar.