GMNI FISIP Unasman Berbagi Sembako ke warga Kurang Mampu

GMNI FISIP Unasman
GMNI FISIP Unasman berbagi Sembako

Gerakan Masiswa Nasional Indonesia (GMNI) Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Pemerintahan (FISIP) Universitas Al Asyariah Mandar (Unasman) berbagi sembako kepada masyarakat kurang mampu di Kabupaten Polewali Mandar.

Mereka menyalurkan sebanyak 50 paket sembako di 3 Kecamatan yakni Kecamatan Andreapi, Matakali, dan Campalagian. Berlangsung pada Sabtu, 15 April 2022.

“Kegiatan ini mengkat tema, Menebar senyum dalam kenikmatan Berbagi. Dimana, kami berharap dengan pembagian sembako ini dapat bermanfaat bagi masyarakat yang membutuhkan,” ucap Sarinah kiki selaku ketua Panitia.

Paket sembako yang mereka bagi, didapat dari hasil penggalangan dana yang mereka lakukan selama 10 hari mulai sejak awal Ramadan 6 April sampai dengan 16 April 2022.

Bung Baraq nama sapaan Ketua GMNI Komisariat FISIP Unasman, mengatakan, kegiatan yang mereka lakukan merupakan salah satu wujud konsistensi GMNI dalam membantu Masyarakat kurang mampu.

Kepada kader-kader GMNI Fisip Unasman, Baraq berharap, agar senantiasa peduli terhadap kaum Marhaen (kaum miskin).

Kepada para donatur Baraq mewakili kader GMNI mengucapkan banyak terimah kasi. Ucapan yang sama juga ditujukan kepada orang-orang yang membantu GMNI dalam menyukseskan kegiatan berbagi di bulan Ramadan.[*]