GPPMM Gerak Peduli untuk Korban Banjir Bandang

GPPMM Polman
GPPMM Polman galang dana untuk korban banjir bandang

POLMAN – Gerakan Pemudah Pelajar Mahasiswa Mambi ( GPPMM ) di Polewali Mandar menggalang dana untuk korban banjir bandang di Masamba, Luwu Utara. Mereka galang dana dengan turun kejalan meminta sumbangan dari warga Polman yang sedang melintas, Sabtu 18/7/2020.

Aksi galang dana kedua yang mereka gelar di lampu merah Manding Polewali Mandar itu. Diharapkan bisa meringankan beban pawa warga Masamba setalah rumah dan se-isinya di hantam bencana alam Senin (13/7) lalu.

“Setelah melakukan galang dana di Kecamatan Mambi. Kini kami kembali gelar galang dana di Polman dan semoga ini dapat bernilai amal bagi kami. Dan, sedikitnya dapat meringankan beban saudara yang terkena banjir di masamba”. Tutur Hapli Ariansyah Ketua GPPMM

Selain menerima donasi berupa uang tunai dari para warga Polman yang melintas. Mereka juga menerima donasi berupa pakaian, air mineral dan makanan siap saji untuk mereka salurkan ke warga Masamba.

“Sebagai manah yg dibutuhkan oleh masyarakat masamba yang terkena banjir, mereka bukan cuma membutuhkan uang tapi pakaian, air mineral dan makanan siap saji pun sangat mereka butuhkan” sambungnya.

Selain turun kejalan, mereka juga akan mendirikan posko open donasi, di daerah Mambi dan Polman.

“Tidak hanya turun kejalan, tapi kami juga akan mendirikan posko Open donasi di Mambi dan juga di Polman” ungkap Fajar(20) salah satu mahasiswa.[*]