Gubernur Sulbar Kepada Biro Umum Setda Sulbar: Terus Bekerja dan Berkarya

Kepala Biro Umum
Gubernur Sulbar, Ali Baal Masdar menerima kunjungan Kepala Biro Umum Setda Sulbar Ansar Malle beserta jajarannya di rumah jabatannya, Selasa, (16/3/ 2021).

Gubernur Sulbar, Ali Baal Masdar menerima kunjungan Kepala Biro Umum Sekretaris Daerah (Sekda) Sulawesi Barat Ansar Malle beserta jajarannya di rumah jabatannya, Selasa, (16/3/ 2021).

Kunjungan tersebut dalam rangka melakukan rapat evaluasi kinerja, sekaligus memberikan petunjuk kepada Biro Umum untuk terus berkarya.

Ali Baal mengatakan, Biro Umum merupakan bagian organisasi dari Pemprov Sulbar yang mempunyai beban kerja khusus. Dengan tugas pokok memberikan pelayanan maksimal kepada pimpinan. Baik Gubernur, Wakil Gubernur, Sekda, para asisten, staf ahli serta pejabat-pejabat lainnya. Sehingga para pimpinan dapat bekerja secara maksimal.

Ia juga mengapresiasi kedatangan Kepala Biro Umum Sekda Sulbar beserta jajarannya. Sehingga dapat menjadi spirit dan motivasi untuk terus bekerja dan berkarya demi Sulbar yang semakin maju dan Malaqbiq. Dengan itu, Mantan Bupati Polman itu berharap, dengan kebersamaan yang ada di Biro Umum, semua beban kerja dapat teratasi dengan mudah.

“Mari terus bekerja dan berkarya sesuai tugas pokok kita masing-masing. Tunjukkan kepada masyarakat kita bahwa kita ada untuk Sulbar,” Jelas Ali Baal Masdar.

Ansar Malle menyampaikan, pada prinsipnya Gubernur Sulbar menghimbau kepada Biro Umum untuk terus berkontribusi kepada tugas pokok sesuai fungsi dibidangnya. Sehingga hal tersebut menjadi semangat bagi Biro Umum untuk terus memacu diri menjadi lebih baik dalam memberikan pelayanan yang maksimal.

“Kegiatan ini sebenarnya merupakan silaturahmi. Sekaligus meminta petunjuk dan spirit dari Gubernur Sulbar selaku kepala daerah dan orang tua kita. Sehingga Biro Umum dapat terus berkarya dan bekerja lebih maksimal,” ucap Ansar

Selain itu, berdasarkan instruksi dan arahan Gubernur Sulbar. Biro Umum juga diminta untuk mampu membangun komunikasi yang baik di tiap OPD lingkup Pemprov Sulbar. Demi terwujud Sulbar yang maju dan Malaqbiq.