Gus Halim Dorong PKB Polman Maju di Pilkada Polman 2023/2024

PKB Polman
Gus Abdul Halim Iskandar hadiri Peresmian Kantor DPC PKB Polman, Sabtu (12/12).

Ketua bidang Eksekutif dan Legislatif  DPP PKB, Gus Abdul Halim Iskandar, hadir dalam rangka silaturahim sesama kader PKB. Mendorong PKB Polman sebagai organisasi sosial politik, ikut ambil bagian dalam pemilihan Bupati 2023/2024, menjadi Bupati atau Wakil Bupati Polewali Mandar.

“Tidak boleh tidak ikut jadi harus ada persiapan. Persiapan menuju setiap event politik. Bukan kader partai politik kalau ada event Kok diam saja. Malah tidur di rumah,” Tegas Gus Abdul Halim Iskandar.

Hal itu ia sampaikan saat menghadiri peresmian Kantor Dewan Pengurus Cabang Partai Kebangkitan Bangsa (DPC PKB) Polewali Mandar di Taman Kebangsaan Patampanua, Matakali, Kabupaten Polewali Mandar, Sulawesi Barat. Malam Minggu, Sabtu (12/12/2020).

Selain itu, ia juga menyampaikan, PKB Polman tidak mengabaikan lembaga Perguruan Tinggi sebagai pemasok sumber daya manusia. Kata Menteri Desa itu, pengembangan SDM PKB tidak boleh di abaikan.

“Ini tidak boleh di abaikan. Ini yang penting, sangat penting. SDM kita itu, masih butuh pembenahan yang luar biasa. Kelemahan kita justru kebanyakan pada sumber daya manusia,” Kata Gus Halim.

Kepada kader PKB cabang Polewali Mandar, Ia pun berharap kedepannya, PKB Polman bisa menjadi ujung tombak kebesaran Partai berbasis Islam itu di Sulawesi Barat.

“Harus ada ujung tombaknya, ada miniatur kesuksesannya, ada saksi Storynya. Sehingga nanti, keberhasilan di Polewali Mandar hari ini bisa dibawa ke Mamuju, Mamuju Utara dan Mamuju Tengah,” ungkapnya

Dari ungkapan Abdul Halim Iskandar selaku Ketua Bidang Eksekutif dan Legislatif DPP PKB, Ketua DPC PKB Polman Amiruddin saat ditemui awak media mengungkapkan, hal itu menjadi tantangan kedepannya DPC Polman.

“Target kita hari ini adalah bagaimana PKB Polewali Mandar bisa merebut kekuasaan yang ada di Polewali Mandar termasuk Pilkada makanya saya sampaikan 2023 2024,” tutur Amiruddin, selaku Ketua DPC PKB Polewali Mandar.

Hadir pada Peresmian Kantor DPC PKB Polman tersebut, Selain Abdul Halim Iskandar selaku Ketua bidang Eksekutif dan Legislatif  DPP PKB, hadir juga para pengurus partai PKB Polewali Mandar lainnya.