Hadir di Turnamen Bola Voli Pare Production Cup 1, Jupri Mahmud: Pertandingan Luar Biasa

Turnamen Bola Voli Pare Production Cup 1
Ketua DPRD Polman, Jupri Mahmud, saat menyaksikan laga final turnamen pare production cup 1 di Mirring

Final Turnamen Volly Ball Pare Production Cup 1 yang diselenggarakan di lapangan VGM Mirring Desa Mirring Kecamatan Binuang dihadiri Ketua DPRD Kabupaten Polewali Mandar H. Jupri Mahmud, Senin (31/1/2022).

Kehadiran Ketua DPRD Polman disambut hangat Masyarakat Kecamatan Binuang, tak kalah antusias dari penonton dalam menyoraki pemain yang didukung. Jupri Mahmud, mengaku sangat menikmati permainan partai final ini terbukti ia mengikuti permainan dari awal hingga permainan selesai.

“Saya ucapkan selamat kepada para juara, Ini luar biasa tadi pertandingannya. Cukup menegangkan dan akhirnya didapatkan juara dari tim putri ada Binuang Squad. Dan dari tim putra ada Tappina Selection,” terang Ketua DPRD Polman.

Bentuk apresiasi juga dilontarkan adik kandung ketua DPD II Partai Golkar Polman H. Samsul Mahmud kepada Panitia yang sudah bekerja keras mensukseskan turnamen Volly Ball Pare Production Cup 1 dari Pembukaan sampai Penutupan Final.

Selain itu, Ia juga mengaku luar biasa terhadap sponsor utama Basir selaku Owner Pare Production dalam menggelar Turnamen Volly Ball Pare Production Cup 1. Menurutnya, kegiatan tersebut patut di support karena melalui turnamen, bibit unggul dapat ditemukan. Khususnya dalam cabang olahraga Volly Ball di Polman.

“Ini kegiatan yang perlu kita support bersama kita dukung. Satu sisi adalah bagaimana cara mencari bibit unggul dalam olahraga,” tutur Jupri Mahmud.

Jupri Mahmud menyebutkan olahraga Volly Ball saat ini memang banyak digemari mayarakat dan sangat menghibur. Sehingga wajar saja, banyak penonton dari kalangan penjuru hadir menyaksikan partai final.

Sementara itu, terkait Kehadiran Ketua DPRD Polman Jupri Mahmud di Final Turnamen Volly Ball Pare Production Cup 1. Owner Pare Production Basir mengaku sangat bangga dan tidak menyangka sosok Pemuda penuh inspiratif full mengikuti Turnamen Final.

“Itu suatu kebanggan buat saya, artinya orang sekelas ketua DPRD menyempatkan hadir di turnamen ini. jadi, ucapan terima kasih kepada beliau,” tutur Basir.

Terakhir, Ketua DPRD Polman didampingi Owner Pare Production, Anggota DPRD Dapil 1 Sahabuddin serta Kepala Desa Mirring, Bhabinkamtibmas dan Babinsa Desa Mirring memberikan hadiah kepada para juara 1 sampai 4 putra putri, dan masing-masing 1 pemain terbaik dari tim putra dan tim putri.[*]