Hamzah Reses di Desa Parappe, Warga Usul Ada Bantuan Bibit

Bantuan Bibit
Wakil Ketua II DPRD Polman Reses di Desa Parappe Campalagian

Usulan Bantuan bibit dominasi di Reses Wakil Ketua DPRD Polman yang diselenggarakan di Dusun Passairang Desa Parappe. Kecamatan Campalagian, Kabupaten Polman, Minggu (16/7/2023).

Hamzah Syamsuddin selaku Wakil Ketua DPRD Polman menyampaikan, masyarakat banyak mengusulkan bantuan di bidang pertanian seperti bibit.

“juga alat pertanian untuk memudahkan mereka bertani dan meningkat produktivitas,” ujar Wakil Ketua II DPRD Polman itu.

Selain itu, usulan infrastruktur yang mendukung pertanian dan perkebunan, seperti jalan usaha tani. Juga masuk usulan masyarakat dalam reses Wakil Ketua DPRD Polman tersebut.

Wakil Ketua II DPRD Polman Hamzah Syamsuddin pun mengaku siap mengawal semua aspirasi masyarakat nantinya. Karena, mereka menaruh harapan besar untuk meningkatkan ekonomi masyarakat.

Reses Wakil Ketua II DPRD Polman Hamzah Syamsuddin di Desa Parappe Campalagian, Minggu (16/7).

Turut hadir Kepala Dinas Pertanian dan Pangan (Distanpan) Polman Andi Ibrahim Wela berharap, masyarakat bisa berpartisipasi dengan menyampaikan aspirasi. Terkait apa saja yang dibutuhkan

“Karena kami memang diperintahkan untuk fokus mengembangkan pertanian di Kecamatan Campalagian. Karena tanahnya yang subur tidak diragukan lagi,” ujar Andi Ibrahim Wela.

Adapun yang hadir dalam kegiatan Reses tersebut. Selain warga Dusun Passairang Desa Parappe Kecamatan Campalagian, hadir juga beberapa konstituen lainnya dari Kecamatan Tutar.[*]