Hamzah Serap Aspirasi Warga Desa Bonde Terkait Pendidikan-Bantuan UMKM

Aspirasi Warga
Wakil Ketua II DPRD Polman Hamzah Reses di Desa Bonde

Wakil ketua DPRD Polman Hamzah Syamsuddin Jemput Aspirasi warga Desa Bonde Kecamatan Campalagian Kabupaten Polewali Mandar, Sabtu (21/10/2023).

Reses Ketiga Tahun 2023, Legislator Gerindra itu banyak menerima keluhan di bidang Pendidikan dan Bantuan UMKM.

Selain itu, Warga juga meminta perbaikan jembatan gantung diperluas dan dilakukan pengerokan sungai Puppule yang menjadi penyebab terjadinya banjir saat musim hujan.

Warga Desa Bonde juga mengapresiasi kehadiran Wakil Ketua II DPRD Polman yang telah memperjuangkan aspirasi warga yakni Tribun Lapangan Gasrat Desa Bonde.

Wakil Ketua II DPRD Polman Hamzah Syamsuddin mengaku senang kembali bertemu konstituen untuk menjemput bola mendengar apa yang diinginkan warga.

“Kehadiran saya pada sore ini dalam rangka reses untuk menyerap aspirasi kita semua. Jadi silahkan keluarkan semua apa yang perlu diperbaiki apakah itu dari bidang pendidikan, kesehatan, ekonomi. Lebih-lebih pertanian,” terang Hamzah Syamsuddin.

Dan apa yang disampaikan hari ini, Hamzah menegaskan akan mengawal aspirasi yang memang dianggap urgen dan diprioritaskan demi kesejahteraan masyarakat Polman khususnya Warga Campalagian.

Kepala Desa Bonde S. Usman Abbas dalam sambutannya menyampaikan, warga patut berbangga karena dengan kehadiran Wakil Ketua II DPRD Polman Hamzah Syamsuddin untuk menjemput aspirasi konstituennya.

“Patut kita berbangga karena kita didatangi Wakil kita dalam mengawal dan memperjuangkan aspirasi kita,” ungkap Kepala Desa Bonde.

Selaku pemerintah Desa Bonde, Usman mewakili seluruh warga Bonde berterima kasih kepada Wakil Ketua II DPRD Polman yang telah perjuangan kan aspirasi yakni Tribun.[*]