Hari Jadi Majene Ke-477, Natsir Rahmat: Tingkatkan Sinegitas

Hari Jadi Majene ke 477
Wakil Bupati Polman hadiri perayaan Hari Jadi Majene ke 477

Wakil Bupati Polewali Mandar HM Natsir Rahmat menghadiri peringatan puncak Hari Jadi Kabupaten Majene ke-477, di Pendopo Rumah Jabatan Bupati Majene, Senin (15/08/22)

Wabub Polman mengharapkan sinergi dan hubungan baik yang selama ini terbangun antara Kabupaten Polewali Mandar dan Kabupaten Majene dapat terus terjaga dan semakin ditingkatkan.

“Mewakili Masyarakat dan Pemerintah Kabupaten Polewali Mandar saya mengucapkan Selamat Hari Jadi Kabupaten Majene ke-477 Tahun, semoga Kabupaten, dan menjadikan Majene sebagai daerah yang semakin Maju, Mandiri dan Religius. ” Tutur M. Natsir Rahmat.

Mantan Sekda Polman itu juga berharap di hari bersejarah ini Kabupaten Majene dapat tumbuh menjadi daerah yang semakin maju. Terlebih dibawa komando Andi Sukri dan Aris sekaligus menjadi momentum pasca Covid-19 dan gempa bumi 6.2 SR yang melanda Kabupaten Majene dan Kabupaten Mamuju.

Selain acara Peringatan di pendopo Rumah Jabatan Bupati, Peringatan Hari Jadi Kabupaten Majene juga dirangkaikan dengan Rapat Paripurna DPRD Kabupaten Majene.

Tampak hadir PJ Gubernur Sulawesi Barat, Ketua DPRD Provinsi Sulawesi Barat, Bupati Kabupaten Mamuju dan Perwakilan dari 5 Kabupaten di Provinsi Sulawesi Barat.

Diketahui, Peringatan hari jadi ke-477 tahun Kabupaten Majene mengambil tema: Sikammung Lima, Samaturu Diallewuang, Ma’asaria lita’ pembolongang.[*]