Hari ke 3 Safari Ramadan, Bupati Polman Resmikan Mushola Kantor Camat Campalagian

Safari Ramadan Bupati Polman
Safari Ramadan Bupati Polman di hari ke tiga

Hari ke tiga Safari Ramadan Bupati Polman H Andi Ibrahim Masdar di Kecamatan Campalagian, disambut Camat, Lurah dan para Kepala Desa serta Tokoh masyarakat. Sabtu (09/04/2022).

Safari Ramadan Bupati Polman kali ini, diawali dengan peresmian Mushola Lakacca Kantor Camat Campalagian. Setelah itu, dilanjut dengan penyampaian arahan dari Bupati Polewali Mandar (Polman).

Pada kegiatan tersebut, AIM, sapaan akrab Bupati Polman, tak lupa mengingatkan kepada para Kepala Desa, untuk segerah mencairkan Dana Desanya.

“Saya memberikan waktu sampai bulan Ramadan ini, untuk segerah mencairkan Dana Desa,” ujarnya.

Dana Desa yang didalamnya terdapat bantuan lansung tunai, sudah dinanti banyak masyarakat. Apalagi saat sekarang ini. Kata AIM, banyak warga berharap bantuan tersebut segera tersalurkan.   

“Karena didalam Dana Desa ada hak masyarakat, apalagi dimasa yang serba sulit serta kebutuhan yang meningkat di bulan ramadan,” katanya.

Selain menyampaikan arahan, Bupati Polman juga mensosialisasikan akan adanya Rumah Sakit Jantung rujukan di Sulawesi Barat dalam waktu dekat sudah membuka pelayanan. Hal itu merupakan hasil dari kerjasama antara Rumah Sakit Jantung Harapan Kita dan Kementerian Kesehatan RI.

Seperti kegiatan sebelumnya, Safari Ramadan Bupati Polman, diisi dengan acara Tausiah Ramadan dan buka puasa bersama.

Kegiatan Safari Ramadhan hari ke tiga ini, dihadiri juga Kepala Dinas Pendidikan Kebudayaan, Kepala Kepala Dinas Lingkungan Hidup dan Kehutanan. Kepala Dinas Perumahan, Pemukiman dan Pertanahan, Kepala Bagian Kesra dan Kepala Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan.[rls]*