Hari Pers Nasional 2021, Kapolres: Jaga Netralitas dan Independen

Hari Pers Nasional 2021
Kapolres Polman AKPB Ardi sutriono saat Mengikuti Vaksiniasi Covid 19.

Pada Momentum Hari Pers Nasional 2021, Kapolres Polewali Mandar AKBP Ardi Sutriono  menegaskan, insan pers senantiasa menjaga netralitas dan independen dalam mengabarkan informasi kepada masyarakat.

Menurut Kapolres Polman AKBP Ardi Sutriono, selama ini peran media dan Jurnalis sangat membantu dalam menyampaikan informasi kepada masyarakat dalam berbagai hal kegiatan yang dilakukan oleh Polres Polman.

”Selamat dan sukses buat rekan-rekan media. Tetap eksis dalam menyampaikan informasi kepada masyarakat dan semakin profesional dalam mengemban tugas. Senantiasa menjaga netralitas dan independensinya dalam menyajikan berita,” Ucap AKBP Ardi Sutriono, Senin (8/2/2021).

Ardi Sutriono, juga mengucapkan selamat dan sukses kepada segenap insan Pers yang bertugas di Kabupaten Polman pada peringatan Hari Pers Nasional (HPN) yang jatuh pada 9 Februari 2021.

Hari Pers Nasional 2021
Gambar: Polres Polman Ucapkan Selamat Hari Pers Nasional 2021

Lanjut, AKBP Ardi Sutriono mengatakan pers saat ini sudah semakin maju dan berkualitas. Ini dibuktikan dengan publikasi berita-berita atau informasi dengan baik dan sangat cepat. Karena itu, Ardi berharap kedepan insan pers bisa menjadi mitra dan lebih profesional dalam mengabarkan sebuah berita atau informasi.

“Semakin berkembangnya media. Seorang wartawan harus memiliki ciri khas tersendiri dalam menampilkan atau mempublikasikan berita ke masyarakat,” Tambah Kapolres Polman AKBP Ardi Sutriono.

Sementara itu, di lain tempat Paur Subbag Humas Ipda Rahman, juga mengucapkan yang sama. “Kami beserta seluruh jajaran mengucapkan Selamat Hari Pers Nasional. Semoga hubungan Polri khususnya Polres Polman dengan Pers yang sudah baik. Kita tingkatkan lagi di masa yang akan datang,” Tutup Paur Subbag Humas Ipda Rahman.(rls)*