Harlah PKB ke-23, Amiruddin Ungkap Target PKB Polman pada Pileg-Pilkada 2024

Target PKB
DPC PKB Polman peringati Hari Lahir Partai PKB ke-23 tahun di Taman Kebangsaan DPC PKB Polman, Matakali, Jumat (23/7/2021).

Peringati momentum Hari Lahir Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) ke-23, Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PKB Polman Amiruddin menyampaikan target PKB pada pesta demokrasi tahun 2024 mendatang.

Amiruddin mengungkapkan siap mengantarkan DPC PKB Polewali Mandar (Polman) dalam memenangkan suara. Baik pada momentum Pemilihan Legislatif (Pileg), maupun Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) di tahun 2024.  

“Target utama Polman, yah..! tentu menuju 2024. Intinya bahwa, bagaimana PKB menjadi pemenang di Pileg dan dilanjut dengan Pilkada,” tuturnya usai pelaksanaan Khatam Quran dilaksanakan di Taman Kebangsaan DPC PKB Polman, Matakali, Jumat (23/7/2021).

Terkhusus pada momentum Pilkada Kabupaten Polewali Mandar, Amiruddin mengaku siap maju sebagai kandidat calon Kepala Daerah, bila dirinya mendapat restu dari Partai.

“Oleh karena itu, kita akan serius memenangkan Pileg untuk menuju Pilkada. Sepanjang partai memberikan rekomendasi kepada saya, Insya Allah saya siap,” ungkapnya.

Lebih lanjut Wakil ketua I DPRD Polman itu mengungkapkan, target PKB pada Pilpres akan mengusung Gus Amin sebagai calon Presiden Republik Indonesia. untuk itu, pada momentum Halah PKB ke-23, Amiruddin berharap para kader PKB berjuang dan tetap optimis memenangkan pesta demokrasi tahun 2024 nanti.

Sementara itu, Ketua PC Nahdlatul Ulama Polman Ketua Muh. Arsyad juga hadir pada penyelenggaraan Harlah PKB ke-23. Ia pun mengapresiasi pengurus PKB Polman yang melaksanakan Khataman Quran pada Harlah PKB, meski dilakukan secara terbatas akibat pandemi Covid-19.

“Karena situasi Pandemic ini PKB melaksanakan secara terbatas. Dan karena Harlah PKB ke-23 diadakan secara Nasional maka dilakukan juga secara virtual. Salah satu bentuk apresiasi kami dalam rangka Harlah ke-23 ini. Yakni Khatam Al-Quran tentunya kita berdoa agar pandemic segera diangkat,” jelas Muh. Arsyad.

Peringatan Harlah PKB ke-23, DPC PKB Polman yang digelar di Taman Kebangsaan DPC PKB Polman, Matakali, Jumat (23/7). Dirangkaikan dengan sejumlah kegiatan seperti, khataman Quran, pemotongan tumpeng, serta doa keselamatan untuk Bangsa yang di ikuti pengurus partai se Indonesia secara virtual.