Hasil Survei Tertinggi, ABM Matangkan Persiapan Maju Periode Kedua

hasil survei
Alibaal Masdar saat rapat koordinasi bersama tim relawan pemenangannya di Baruga Tolilaing Matakali, Jumat (14/6/2024).

Melihat hasil survei, Ali Baal Masdar (ABM) matangkan persiapan untuk kembali baju sebagai bakal calon Gubernur Sulawesi Barat pada Pilgub Sulbar 2024 nanti.

ABM mengklaim, hasil surveinya sebagai Bacalon Gubernur Sulbar masih tertinggi. Untuk itu ABM bersama tim relawannya pun siap turun gunung untuk memenangkan Pilgub 2024 Sulbarn nantinya.

“Survei kita bagus, Tim Relawan sudah siap bekerja, Gerindra sudah kita pakai jadi, kita hanya menunggu rekomendasi dari partai pendukung,” ujar ABM usai mengikuti rapat koordinasi bersama tim relawan pemenangannya di Baruga Tolilaing Matakali, Jumat (14/6/2024).

Mengaku telah mendapat dukungan dari masyarakat Sulawesi Barat. Mantan Gubernur Sulbar periode 2017-2022 itu pun, optimis maju Pilgub Sulbar.

Sementara itu, Tim LO ABM Aco Alimuddin menyampaikan, secara komposisi sosok Ali Baal sangat berbeda dengan calon lainnya.

“Ali Baal dikenal sebagai sosok pemimpin Malaqbi yang secara etika, moral dan aturan ada di Alibaal Masdar”, katanya.

Lanjut Aco menegaskan, dari pengalaman ABM menjadi Bupati Polman 2 periode dan sebagai Mantan Gubernur Sulbar 2017-2022. Untuk itu, ia (ABM) masih sangat layak memimpin Sulbar.

Dari beberapa nama bakal calon yang santer di masyarakat menurut Aco, sosok ABM lah yang terbaik dengan dedikasinya yang sangat tulus. ABM memimpin Sulbar tanpa kasus Korupsi, tidak meninggalkan utang selepas ia menjabat sebagai Gubernur Sulbar dan sejumlah penghargaan yang nyata.

Tim Relawan dan Ratusan Simpatisan dari berbagai Kecamatan nampak hadir dalam pertemuan tersebut untuk pemenangan ABM pada Pilgub Sulbar 2024.[*]