Heboh, Kepala MTs di Campalagian Diduga Cabuli Siswinya Sendiri

Kepala MTs
Ilustrasi

Kepolisian Polewali Mandar mengamankan salah satu Kepala Madrasah Tsanawiyah (MTs) di Campalagian atas dugaan telah mencabuli siswinya sendiri.

Kasus tersebut terungkap setelah korban pencabulan melaporkan kejadian yang ia alami kepada ibunya.

Polres Polman mengamankan pelaku berinisial M (49) dikediamannya pada Rabu Malam (20/9/2023). Saat ini pelaku berada di ruang Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Polres Polman Jl Ratulangi.

Kasat Reskrim Polres Polman Iptu Bagus Wardana mengatakan, terduga pelaku sudah diamankan setelah mendapat laporan keluarga korban sempat memanas dan mengepung rumah terduga pelaku M.

“Tadi malam itu sempat terjadi gejolak karena laporan si anak ke ibunya dan ibunya memberitahu ke keluarga, kerabat, tetangga. Kemudian mereka meluncur ke rumah terduga pelaku M,” Terang Iptu Bagus Wardana saat dikonfirmasi, Kamis (21/9/2023).

Petugas pun langsung mengamankan pelaku yang merupakan kepala MTs dan saat ini telah ditahan untuk diperiksa kemudian menunggu hasil visum dari korban. Sehingga, polisi belum menetapkan terduga pelaku sebagai tersangka, lantaran masih proses pemeriksaan.

“Korban juga saat ini masih divisum, tunggu hasil visum dulu, dan keterangan saksi,” terangnya.[*]