HIPMI Sulbar Wajibkan Peserta Gunakan Masker Saat Gelar Gowes Funbike

Bupati Polman Melepas Peserta Gowes Funbike HIPMI Sulbar di Polman
Bupati Polman Melepas Peserta Gowes Funbike HIPMI Sulbar di Polman

PaTTaE.com – POLMAN | Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Sulawesi Barat menggelar Gowes Funbike di Polewali Mandar Minggu (27/9/2020

Dengan situasi pandemi sekarang ini, panitia pelaksana mewajibkan bagi peserta untuk memakai masker dan mengikuti protokol kesehatan Covid-19. Kegiatan tersebut dimulai Stadion S Mengga dan finish di Pantai Bahari, Polewali.

Pada Gowes Funbike kali ini, hadir Ketua DPRD Polewali Mandar sekaligus Ketua HIPMI, Bupati dan wakil Bupati Polewali Mandar, Sekda Polman beserta jajarannya.

Bupati Polewali Mandar saat mengikuti kegiatan tersebut, mengapresiasi dan berharap, kegiatan bernuansa olahraga itu, dapat terlaksana tiap tahunnya.  

Jupri Mahmud, selaku Ketua HIPMI Sulbar mengatakan, Gowes Funbike tersebut merupakan ajang olahraga, untuk tetap sehat apalagi di masa pandemi sekarang ini.

“Ditengah pandemi ini, semua serba keterbatasan, serba kekurangan, serba kecemasan. Kita ingin HIPMI Sulbar membuat kegiatan ini yg untuk penyemangat, memberikan rasa optimis bagi masyarakat,” terang Jupri Mahmud

Gowes Funbike yang diikuti peserta dari berbagai komunitas sepeda. Baik dari Polewali Mandar, dan Majene maupun peserta umum lainnya.

Bagi yang beruntung, akan mendapatkan doorpizes dari pengurus HIPMI Sulbar dan Bupati Polewali Mandar berupa Motor, Sepeda dan ratusan hadiah hiburan lainnya yang diundi secara bergantian.

Pada penerimaan doorpizes, Peserta dengan Nomor undian 435 atas nama Juma dari komunitas Minion Majene beruntung mendapatkan hadiah utama yaitu 1 unit Motor Beet dari Bupati Polman.

Selain mengadakan kegiatan Gowes Funbike, Himpunan Pengusaha Muda Indonesia juga menggelar bakti sosial, dan berbagi 500 masker secara gratis.[*]