HMI Cabang Polman Laksanakan LK II Tingkat Internasional

LK II Tingkat Internasional
Gambar: Poster HMI Cabang Polman

Himpunan mahasiswa Islam (HMI) Cabang Polewali Mandar menyelenggarakan kegiatan Intermediate Training Latihan Kader atau (LK II) Tingkat Internasional tahun 2021. Dilaksanakan di Auditorium Kyai Sahabuddin Universitas Al Asyariah Mandar (Unasaman), Sabtu (20/2/2021).

Kegiatan Intermediate Training Latihan Kader (LK II) Tingkat Internasional tersebut Akan diikuti 50 peserta dari berbagai daerah, dengan tema “Reposisi Perjuangan HMI Menyongsong Indonesia Emas 2045”.

Pj. Ketua Umum HMI Cabang Polewali Mandar Heri Dahnur Syam mengatakan. LK II merupakan jenjang kaderisasi yang mesti di lalui Kader organisasi Hijau Hitam tersebut.

“Kegiatan LK II merupakan kegiatan kaderisasi lanjutan tingkat kedua setelah LK I yang sifatnya wajib diikuti oleh kader HMI,” Ujar Heri.

Selain itu, Heri Juga ucapkan terimakasih kepada Pemerintah Daerah Kabupaten Polewali Mandar dan Pihak Kampus Universitas Al Asyariah Mandar. Karna telah memberikan ijin untuk melaksanakan Pembukaan LK II nantinya.

“Kegiatan ini akan terlaksana dengan baik karena banyaknya dukungan dari berbagai pihak. Terutama saya ucapkan terimakasih kepada Pemerintah Daerah dan Pihak Unasman karena telah memberikan kami ijin untuk membuka acara kami di Audit Kyai Sahabuddin” Tutup Heri.