HUT ke 61 Polman, Jupri Mahmud: Kinerja dan Program Bisa Pro Rakyat

Ketua DPRD Polman Jupri Mahmud
Ketua DPRD Polman Jupri Mahmud

Pada hari jadi Polewali Mandar ke 61 Tahun, Ketua DPRD Polman H Jupri Mahmud menyampaikan harapan, kedepannya. Baik secara kinerja maupun program, pemerintah dan DPRD Polman, mampu menyisir kepentingan rakyat.

“Baik dengan kinerja dan program yang betul-betul bisa Pro terhadap rakyat. Bisa menyisir permasalahan-permasalahan yang ada di masyarakat dan memprioritaskan hal-hal yang berkaitan dengan masyarakat,” Tutur Ketua DPRD Polman Jupri Mahmud.

Hari Jadi Polewali Mandar ke-61, berbagai doa dan ucapan mengalir dari berbagai kalangan. Tak hanya itu, foto profil dengan bingkai HUT Polewali Mandar, banjir di Media Sosial.

Baliho sepanjang jalan poros Kabupaten pun. Terpampang menghiasi jalan memperingati hari jadi Polewali Mandar yang diselenggarakan pada 29 Desember 2020 diruang Paripurna DPRD Polman yang baru saja selesai di Rehab.

Jupri Mahmud, saat ditemui di Kantor DPRD Polman juga menyampaikan, peringatan HUT Polman tahun ini berbeda dengan tahun sebelumnya.

Ia mengatakan, Indonesia 10 bulan lebih terkahir ini dilanda wabah Covid-19 tanpa terkecuali termasuk di Polewali Mandar. Sehingga peringatan HUT Polman tahun ini berbeda sifatnya sangat terbatas dan lebih banyak melalui virtual.

“Di tahun covid ini, kita sudah paham sudah 10 bulan lebih seluruh negara, seluruh dunia dan seluruh daerah termasuk Polewali Mandar terkait dengan wabah covid ini. Harapannya, semoga wabah Covid ini cepat berlalu,” Ujarnya.

Selain itu, ia berharap masyarakat bisa beraktivitas kembali seperti sediakala, kemuluhan ekonomi yang dicanangkan oleh pusat sampai ke daerah bisa dilaksanakan pemerintah melalui kebijakan dan anggaran.

“Untuk bisa bagaimana mengintervensi masyarakat yang terpapar atau terkena imbas dari pada covid-19,”harapnya.

Tambahnya, di Ulang Tahun Polman ke-61 tahun ini, semoga Polewali Mandar terus maju, terus masyarakat lebih sejahtera dan mengharapkan pemerintah untuk terus melakukan pembenahan.