Ilham Borahima Silahturahmi ke DPRD Polman Setelah Terpilih Sebagai PJ Bupati Polman

Ilham Borahima
Ilham Borahima bertemua sejumlah anggota DPRD Polman

Dalam kunjungan nya PJ Bupati Polman diterima oleh dua wakil ketua DPRD Polman Amiruddin dan Hj Nurbaeti, kunjungan dan silaturahmi ke DPRD Polman Ini berlangsung di ruang aspirasi yang dihadiri oleh separuh anggota Dewan.

PJ Bupati Polman Ilham Borahima menyampaikan terimakasihnya terhadap DPRD Polman, telah mengundang dirinya untuk bersilaturahmi. Ia juga berterimakasih karena telah di rekomendasikan menjadi calon PJ Bupati.

“Kemarin Ini ada 7 calon yang diusul menjadi Pelaksana jabatan ( PJ) Bupati Polman 3 yang diusul DPRD Polman termasuk saya dan 3 di usul oleh PJ Gubernur namun Alhamdulillah sayalah yang di Amanahkan oleh Mendagri untuk memimpin Kabupaten Polman. Mendagri itu menunjuk PJ untuk mengisi kekosongan agar pemerintahan tidak stagnan atau vakum dan tugas saya ini hanya mengisi kekosongan yang kewenangan diatur UUD beda dengan pejabat definitif “ ucap Ilham Borahima

Wakil ketua DPRD Polman Amiruddin menyampaikan apresiasi dan salut oleh PJ Bupati Polman bahwa Dimana setelah menerima SK dan dilantik beliau (PJ Bupati) langsung ada gerakan dan langkah yaitu memerintahkan jajarannya untuk membereskan hal yang paling urgent dan viral di Polman yaitu sampah dan sudah di kerjakan itu yang membuat kita betul-betul yakin bahwa beliau akan mampu membawa Polman lebih baik lagi.

”Kita berharap semua persoalan yang menyangkut ke kemaslahatan Rakyat PJ dapat selesaikan sebab,PJ Bupati Polman ini merupakan usulan DPRD yang di mana dari 3 kandidat calon PJ yang di usulkan DPRD nama beliau terpilih menjadi PJ Bupati Polman.sehingga harapan besar kita hal yang diresahkan masyarakat saat ini adalah persoalan sampah semoga saja dengan kepimpinan PJ mampu mengatasi semua persoalan itu,”Tutur Amiruddin.[*]