IMM Psikologi UNM dan Fokus Kolaborasi Edukasi Masyarakat Manfaatkan Sampah Plastik.

Masyarakat hadir belajar manfaatkan sampah plastik
Masyarakat hadir belajar manfaatkan sampah plastik

Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah Psikologi Universitas Negeri Makassar bersama Forum Kerukunan Pemuda Sappoang (FOKUS). Memberikan masyarakat pemahaman tentang mengelolah sampah plastik.

Kegiatan tersebut dilaksanakan disalasatu rumah masyarakat Sappoang, Kelurahan Amassangan, Kecamatan Binuang, Kabupaten Polewali Mandar pada hari Jumat (4/8/2023) Pukul 20.00 Wita.

Ketua IMM Psikologi UNM Periode 2022-2023 Sulaiman Saputra mengatakan. Kegiatan edukasi terkait sampah plastik ini mejadi pilihan untuk meminimaliris sampah plastik di lingkungan sappoang , Kelurahan Amassangan, Kecamatan Binuang.

“Kegiatan Baitul Arqam IMM Psikologi UNM itu dirangkaikan dengan kegiatan edukasi sampah plastik, untuk meminimalisir pembuangan sampah sembarangan. Edukasi sampah plastik menjadi pilihan.” Ucap Sulaiman Saputra Selaku Ketua IMM Psikologi UNM Periode 2022-2023.

Selain itu Ketua FOKUS Muhammad Hidayattullah, mengungkapkan dalam wawancaranya menerima dengan senanghati IMM Psikologi UNM. Dan siap untuk bekerja sama dalam melaksanakan kegiatan tersebut.

Kegiatan tersebut berlangsung selama Satu hari dan diikuti Puluhan Pemuda serta toko Masyarakat Sappoang.[*]