Jebol Ventilasi, 5 Tahanan Mapolres Polman Dikabarkan Kabur

Lima tahanan rutan Mako Polres Polman dikabarkan kabur usai berhasil menjebol besi ventilasi udara kamar tahanan, Sabtu (29/6/2024) dini hari.

Berdasarkan informasi, kelima tahanan Mapolres Polman ini kabur dengan cara menggunting 1 besi ventilasi udara kamar tahanan. Saat itu penjagaan di Mapolres Polman tengah lengah.

Adapun identitas kelima tahanan yang kabur yakni, JR warga Kelurahan Lantora yang tersandung kasus narkoba. BI warga Desa Botto kasus narkoba, MN warga Desa Pulliwa kasus pelecehan seksual. DA warga Kelurahan Takatidung Kasus pencabulan dan AM warga kelurahan Lantora kasus pencurian.

Kaburnya kelima tahanan ini baru diketahui pada pukul 6:30 Wita setelah adanya laporan dari piket penjagaan.

Saat itu petugas piket yang melakukan pemeriksaan melihat besi ventilasi kamar tahanan rusak. Petugas pun menghitung jumlah tahanan yang ternyata berkurang dari 29 menjadi 24 orang.

Kapolres Polman AKBP Anjar Purwoko hinga saat ini belum dapat dimintai konfirmasi terkait informasi kaburnya lima tahanan tersebut.

Kelima tahanan yang berhasil kabur, hingga saat berita ini terbit belum ada yang diamankan dan pihak petugas masih terus melakukan pencarian.[*]