Jelang Batupapan Cup III, Panitia Selenggarakan Technical Meeting

technical meeting dalam rangka turnamen Batupapan Cup III di Dusun Batupapan. (18/02/2019) Foto: Rahmat

PaTTaE.com | Menjelang bergulirnya turnamen bolavoli Batupapan Cup III, Panitia pelaksana bekerjasama dengan pemuda dan masyarakat Dusun Batupapan menyelenggarakan Technical Meeting. Kegiatan tersebut diselenggarakan di Dusun Batupapan, Desa Duampanua, Kecamatan Anreapi, Kabupaten Polewali Mandar, Senin (18/02/2019)

Selain masarakat Dusun Batupapan, Technical Meeting kali ini juga dihadiri oleh Pemerintah Desa Duampanua, perwakilan Pengurus PBVSI Kabupaten Polewali Mandar, dan juga perwakilan dari peserta turnamen.

Technical Meeting ini dimaksudkan untuk membahas dan memutuskan poin-poin peraturan yang akan diterapkan selama pelaksanaan turnamen Batupapan III. Disamping itu, dalam Technical Meeting kali ini juga dilaksankan drawing (pengundian). Hal ini untuk menentukan pembagian skema/bagan setiap tim dalam turnamen Batupapan Cup III nantinya.

Berdasarkan hasil Technical Meeting, turnamen bolavoli Batupapan Cup III ini akan di ikuti oleh 27 tim.  Dimana tim-tim tersebut berasal dari berbagai daerah yang ada di Sulawesi Selatan dan Sulawesi Barat. Selanjutnya, 27 tim tersebut nantinya akan dibagi dalam 8 grup untuk memperebutkan tiket maju ke babak 16 besar.

Penyelenggaraan turnamen Batupapan cup III ini rencananya akan mulai bergulir pada hari rabu, 20 februari 2019. Pada laga pembuka akan mempertemukan tim Polres Pinrang yang akan bersua dengan tim Tonrolima.

Saat ditemui sesaat setelah kegiatan Technical Meeting, kaharuddin, selaku ketua panitia berharap, turnamen Batupapan Cup III menjadi momen untuk terus mengembangkan dan memajukan dunia olahraga, khususnya bagi warga di Dusun Batupapan.

“Dengan adanya kegiatan ini, kami berharap bisa mengembangkan dan memajukan serta memasyarakatkan olahraga di dusun Batupapan. Agar generasi muda ini bisa termotivasi dan senantiasa menggali minat bakat mereka. Kegiatan ini juga kita harapkan bisa dijadikan sebagai alasan untuk senantiasa menjaga persatuan dan kesatuan” harapnya

Penyelenggaraan turnamen Batupapan cup III ini akan berlangsung dengan lapangan tertutup. Sehingga masyarakat yang ingin menyaksikan keseruan turnamen batupapan Cup III akan dibebankan biaya masuk sejumlah Rp.3,000/kepala, dan juga disediakan karcis terusan seharga Rp.50,000 sampai turnamen Batupapan Cup III selesai.

Kontributor :rahmat