Jelang HUT Ke-61 Polman, AIM: Tidak Ada Kegiatan Seremonial

Jelang HUT Ke-61 Polman
Bupati Polman Andi Ibrahim Masdar saat di temui usai Rapat Paripurna DPRD Polman, Senin (30/11)

Mejelang perayaan Hari jadi/HUT Ke-61 Polman, Bupati Andi Ibrahim Masdar (AIM) mengungkapkan, akan berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya akibat pandemi.

Hal itu ia sampaikan setelah ditemui usai mengikuti rapat Paripurna penyerahan Rancangan Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) Kabupaten Polman 2021 di DPRD Polman, Senin 30/11/2020.

Untuk HUT Polman ke-61 nantinya, AIM mengatakan, tidak ada acara seremonial seperti perayaan sebelumnya. Meskipun demikian, memperingati hari jadi Kabupaten Polewali Mandar, menurutnya tetap dilaksanakan dengan bentuk yang berbeda dari sebelumnya.

“Agendanya HUT Polman kita akan mengadakan paling tidak pemeriksaan kesehatan,” Ucap Andi Ibrahim Masdar. “Untuk sekarang ini saya minta maaf yah.. kita harus patuhi surat edaran bersama-sama,” lanjutnya.

Selain melaksanakan pemeriksaan kesehatan pada HUT Ke-61 Polman, ia juga akan melakukan bakti sosial ke Panti Jompo dan rencananya akan mengunjungi daerah-daerah yang jarang tersentuh.

Lebih lanjut, Bupati Polman juga merencanakan, meninjau langsung kesiapan penyelenggara pendidikan di masing-masing sekolah, dalam rangka pembelajaran tatap muka yang kembali dibuka awal Januari tahun 2021.

“Mudah-mudahan di bulan Januari 2021 sekolah sudah buka,” Ungkapnya.

Dimasa Pandemi yang mengakibatkan sejumlah aktvitas menjadi terbatas. Untuk itu, AIM berharap Polewali Mandar kedepannya bisa masuk menjadi zona hijau. Sehingga, aktivitas yang menjadi berkurang bisa kembali normal dan giat kembali.