Jelang Pengukuhan, Laila Nur: LMP Siap Mengabdi untuk Masyarakat

Pengukuhan
Laila Nur Djamaluddin saat ditemui sedang melakukan gladi bersih pengukuhan LMP Macab Polman

Menjelang pengukuhan pengurus Laskar Merah Putih (LMP) Cabang Polewali Mandar, Laila Nur Djamaluddin selaku Ketua berharap, semoga LMP kedepanya bisa memberikan manfaat bagi masyarakat Polamn dan Sulawesi Barat pada umumnya.  

“Diharapkan kedepannya Macab Polman bisa memberi manfaat untuk masyarakat Polman secara khusus dan secara umum se Provinsi Sulbar,” ungkapnya saat di temui di markas besar LMP, Jl. H. Andi Depu Pekkabata Kecamatan Polewali Kabupaten Polman Sulawesi Barat, Kamis (29/10/2020).

Jelang pengukuhan tersebut, mereka juga tengah melakukan gladi bersih, mempersiapkan kegiatan pengukuhan pengurus LMP Cabang Polman yang akan dilaksanakan pada 31 Oktober 2020 kedepan.

Pengurus LMP Cabang Polman dalam mempersiapkan agenda penting tersebut, melakukan pembagian masker kepada 185 anggotanya. Hal itu dilakukan agar anggota LMP saat pengukuhan tetap mematuhi protokol kesehatan.

Selaku ketua Laskar Merah Putih (LMP) Macab Polman, ia menekankan LMP harus menjadi pelopor dan menjadi contoh masyarakat dalam hal menerapkan protokol kesehatan.

“Pelaksanaan pengukuhan LMP harus tetap mematuhi Protokol kesehatan dalam membantu pemerintah dalam memutus mata rantai penyebaran Covid-19”. Ucap Srikandi kelahiran Balanipa-Tinambung tersebut kepada wartawan.

Adik kandung Husni Djamaluddin tersebut juga mengutarakan program kerja yang akan di laksanakan LMP Cabang Polman kedepan. Salah satu programnya adalah pemberian bantuan lampu jalan ke daerah Majene dan Polman.

“Program pertama yang akan dijalankan adalah menurunkan bantuan 100 unit penerangan jalan yang akan ditempatkan 50 unit di beberapa titik di kabupaten Polman dan 50 titik di kab Majene,” ungkapnya

Penyaluran bantuan tersebut, kata dia akan disalurkan secara bertahap hingga tahap ke dua. Masing-masing tahap, terdapat 100 unit lampu jalan, yang akan di bagikan ke kedua Kabupaten yang ada di Provinsi Sulbar.