Jemput Bendera Kirab Pemilu 2024 KPU Polman Gelar Konvoi

Sukseskan Pesta Demokrasi, Konvoi penjemputan Bendera Kirab Pemilu 2024 dilakukan Komisi Pemilihan Umum (KPU) Polman bersama para PPK 16 Kecamatan dan PPS se Kabupaten Polman, Rabu (21/6/2023).

Tepatnya di perbatasan Majene-Polman, penjemputan Kirab Pemilu 2024 antusias diikuti PPK dan PPS. Semangat dalam mengawal Kirab Pemilu dengan diiringi Sayyang Pattudu dari KPU Majene.

Dalam kesempatan tersebut, Komisi Pemilihan Umum (KPU) Polman mengajak masyarakat ikut sukseskan pesta demokrasi yang hanya digelar sekali dalam lima tahun.

Ketua KPU Polman Rudianto menjelaskan kegiatan Kirab ini bertujuan untuk mensosialisasikan ke Publik terkait tahapan Pemilu 2024 nantinya.

“Masyarakat minimal tahu partai-partai yang menjadi peserta pemilu yang berjumlah 18 partai,” Jelas Ketua KPU Polman Rudianto.

Lanjut, ia menyebutkan rute kirab Polman jajaran KPU Polman bersama dengan perwakilan PPK dari 16 Kecamatan di Polman turut menjemput bendera yang kemudian diarak mulai dari gerbang perbatasan Majene dengan Polman.

Penanda Tanganan Penyerahan Bendera Kirab Pemilu 2024

Rudi mengatakan, tiba di Lapangan Pancasila ada seremonial penyerahan bendera kirab, kemudian coffe night bersama masyarakat dan awal media kemudian jalan sehat di tanggal 22 Juni dilanjutkan senam jinggel pemilu dan sosialisasi di Mampie yang dilanjutkan di sekolah-sekolah dan pasar.

Kemudian, untuk jalan sehatnya besok itu ada beberapa door prize yang disiapkan untuk menambah semangat para peserta.[*]