Jumat berbagi, Pemuda di Polman Berbagi Nasi Bungkus Gratis

Jumat berbagi
Jumat berbagi dari Komunitas Gerakan pemuda peduli. Jumat (16/19). Foto: Dok. GPP

Pada Jumat Berbagi, Gerakan Pemuda Peduli (GPP) Kabupaten Polewali Mandar melakukan aksi sosial di depan masjid Agung Syuhada Polewali Mandar. Dengan berbagi nasi bungkus gratis ke masyarakat Polman, Jumat 16/10/2020.

Baca Juga: (HUT ke 65, Satlantas Polres Polman Lakukan Kegiatan Berbagi)

Gerakan berbagi yang merupakan bagian dari aktivitas komunitas GPP dalam rangka saling berbagi sesuai dengan perannya di masyarakat.

“Kegiatan ini kami lakukan sebagai wujud rasa syukur untuk bermanfaat di masyarakat. Dan sebagai peran dari GPP itu sendiri yaitu gerakan pemuda peduli,” jelas Nilda Alwiyah selaku ketua umum GPP.

Baca juga: (Para Jurnalis, LSM Polman dan Laskar Merah Putih Berbagi ke Anak Yatim Piatu)

Kegiatan bagi-bagi nasi bungkus (Nasbus) gratis tersebut di lakukan setiap hari Jumat tepatnya pada saat menjelang shalat Jum’at

“Kami disini sudah dua pekan dan kedepan-nya akan rutin melakukan aksi ini di setia hari jumat. Semoga banyak donatur dan apa yang kami bagikan lebih banyak lagi dan bermanfaat” lanjut Nilda

Sasaran dari aksi bagi-bagi nasi bungkus gratis ini di berikan kepada pengguna jalan, dan lebih banyak di berikan terkhusus bagi pengayuh Becak, pengendara Bentor, dan Supir angkutan umum.

Jumat berbagi
Salah satu pemuda dari komunitas GPP Polman sedang berbagi nasi bungkus ke Tukang Bentor. Foto: Ramlah