Jumat Berkah, Satlantas Polres Polman Berbagi ke Warga Kurang Mampu

Satlantas Polres Polman Berbagi
Kasat Lantas Polres Polman memakaikan Masker dan Memberikan Bantuan Sembako

Satlantas Polres Polman Berbagi Sedekah (Berkah) Kepada sejumlah Masyarakat kurang mampu yang terdampak Pandemi Covid-19 di Wilayah Kabupaten Polman, Polewali, Jumat (8/1/2021).

Kasat Lantas Polres Polman AKP Adriyan Fredrick Kopong bersama Kanit Regident IPTU Supriadi. Kanit Patroli IPDA Syahrir dan Pers lantas melaksanakan kegiatan sosial dengan program BERKAH (berbagi sedekah).

Personil Satlantas Polres Polman menerapkan protokol cegah Covid-19. Pada saat pembagian bantuan sembako terhadap masyarakat kurang mampu, dan bagi penarik Becak dan Bentor.

Selain itu, KasatLantas AKP Adriyan Fredrick Kopong bersama Personil Sat Lantas Polres Polman, juga memberikan himbauan. Agar masyarakat tetap memperhatikan keselamatan dalam berkendara. Tetap mengikuti protokol cegah Covid-19 dengan senantiasa memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak dalam setiap aktifitas.

Satlantas Polres Polman Berbagi ke penarik Becak di Polewali

Lanjut, Aksi sosial ini merupakan wujud kepedulian Sat Lantas Polres Polman terhadap yang kurang mampu. Sebagai upaya mempererat serta menumbuhkan ikatan silaturahmi antara Polisi Polres Polman dengan masyarakat Kabupaten Polman.

Adapun lokasi pemberian bantuan ini telah ditentukan. Sebelumnya telah dilaksanakan survey terlebih dahulu dalam wilayah Kabupaten Polman dengan menyasar warga kurang mampu.

Sebelumnya Kasat Lantas menjalankan Program SEPEDA ( Seribu Perhari Dapat Pahala ) dengan pengumpulan dana secara sukarela dari personil lantas setiap apel pagi. Kemudian di kumpul setiap bulannya kemudian diserahkan kepada masyarakat dalam bentuk sembako dan pembagian masker .