Jumat Curhat Polres Polman, Warga Dukung Kamtibmas Jelang Bulan Puasa

Kamtibmas Jelang Bulan Puasa
Jumat Curhat Polres Polman di Desa Batetangnga

Antisipasi gangguan Kamtibmas jelang Bulan Suci Ramadhan, Kapolres Polman AKBP Agung Budi Leksono silaturahmi dengan warga Desa Batetangnga Kecamatan Binuang Kabupaten Polewali Mandar dalam giat Jumat Curhat, (17/3/2023).

Menindaklanjuti keluhan masyarakat, Kapolres Polman minta seluruh elemen masyarakat untuk bersinergi dengan Polri khususnya Polres Polman, Polsek Binuang, dan Bhabinkamtibmas. Dalam menjaga situasi Kamtibmas tetap kondusif, aman dan tentram dengan mengaktifkan kembali Pos Kamling setiap RT/RW.

“Terimakasih atas kerjasamanya telah membantu kami untuk menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif. Menjelang bulan Suci Ramadhan dengan mengaktifkan kembali Pos Kamling,” ucap Kapolres Polman AKBP Agung Budi Leksono.

Pemberlakuan Jam Malam bagi pemuda, Kapolres perintahkan Kapolsek dan Bhabinkamtibmas untuk meningkatkan lagi kegiatan patroli malam.

Adapun Mengenai knalpot racing Pihaknya akan terus berupaya meminimalisir penggunaan knalpot racing dengan melakukan penilangan.

“Kami juga menghimbau bapak/ibu sekalian untuk membantu kami mengawasi kendaraan anak-anaknya agar tidak menggunakan knalpot racing,” tegasnya.

Selain itu, sebagai ketua satgas pangan Polman Komandan yamg akrab disapa ABL itu mengajak masyarakat. Untuk menjaga ketahanan pangan dengan menanam palawija di halaman rumah masing-masing.

“Saya sebagai Kasatgas pangan di Polman tetap menjaga kestabilan ketersediaan pangan dan ekonomi dengan membagikan bibit ke masyarakat,” tuturnya.[*]