Jumat Curhat, Warga Wonomulyo Keluhkan Sampah & Prostitusi Liar

Jumat Curhat
Kegiatan Jumat Curhat Polres Polman di Wonomulyo

Keluhan terkait sampah dan Prostitusi Liar yang kian meresahkan warga Wonomulyo, menjadi pembahasan hangat pada kegiatan Jumat Curhat Polres Polman.

Kepolisian Resor Polewali Mandar (Polman) kembali melangsungkan program Jumat Curhat untuk mendegar langsung keluhan masyarakat terkait Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas) di wilayah Polman.

Jumat Curhat kali ini, hadir Kapolres Polman AKBP Agung Budi Leksono, untuk duduk bersama dengan masyarakat di Kecamatan Wonomulyo. Mendengar langsung keluhan dalam acara rutin Polres Polman setiap Jumat.

Sejumlah pesan yang menjadi keluhan warga Kecamatan Wonomulyo mengkerucut pada persoalan sampah yang tak kunjung selesai. Selain itu, maraknya prostitusi dengan adanya gubuk derita di Wonomulyo juga menjadi keresahan masyarakat.

“Kami akan tindaklanjuti apa yang menjadi keresahan masyarakat dengan bekerjasama Pemerintah daerah dalam menertibkan adanya gubuk gubuk derita,” Ujar Kapolres Polman di Kantor Camat Wonomulyo, Jumat (10/3/2023).

Atas masukan dan warga Wonomulyo, Kapolres Polman rencananya akan melakukan sterilisasi demi ketertiban Kamtibmas. Mengingat, dalam waktu dekat masyarakat, khususnya yang beragama Islam akan menyambut Bulan Suci Ramadhan.

Selain itu, penertiban anak funk, balap liar dan knalpot racing. Juga banyak dikeluhkan warga lantaran menggangu waktu istirahat dan memicu keributan.[*]