Jupri Mahmud Apresiasi Polres Polman Telah Berhasil Tangkap Tahanan Kabur

Ketua DPRD Kabupaten Polewali Mandar (Polman) Jupri Mahmud, memberikan apresiasi tinggi kepada Kapolres Polman dan jajarannya atas keberhasilannya dalam menangkap kembali seluruh tahanan yang kabur dalam waktu singkat.

Pujian ini disampaikan setelah tindakan cepat dan efektif Polres Polman berhasil menangani situasi tersebut dengan sukses.

Dalam sebuah pesan yang disampaikan kepada media melalui WhatsApp, Jupri Mahmud mengungkapkan, Gerak cepat dan ketepatan langkah yang diambil oleh jajaran Polres Polman patut mendapatkan apresiasi dari seluruh masyarakat Polman.

“Ini merupakan contoh nyata dari profesionalisme dan dedikasi tinggi yang ditunjukkan oleh Kapolres dan timnya.”Ungkap Ketua DPRD Polman, Senin (8/7/2024).

Jupri Mahmud juga menekankan pentingnya peran masyarakat dalam penangkapan ini. Keberhasilan ini tidak lepas dari dukungan aktif masyarakat yang memberikan informasi vital kepada pihak kepolisian.

“Ke depannya, kita berharap sinergi antara keamanan dan masyarakat akan semakin erat dan efektif,” ujarnya dengan penuh optimisme.

Lebih lanjut, Jupri Mahmud menegaskan bahwa penghargaan harus diberikan tidak hanya kepada pihak kepolisian tetapi juga kepada masyarakat yang berkontribusi.

“Informasi dari masyarakat mengenai keberadaan JNR, tahanan terakhir yang kabur, sangat penting. Penghargaan tinggi patut diberikan kepada mereka atas bantuan yang telah diberikan,” tambahnya.

Ketua DPRD Polman mengakhiri dengan harapan agar kejadian serupa tidak terulang di masa depan.

“Kita semua berharap agar kejadian seperti ini tidak terulang lagi. Mari kita jadikan pengalaman ini sebagai pelajaran berharga untuk memperkuat sistem keamanan di daerah kita,” tutup Jupri Mahmud.[*]