Kabar Gembira, Turnamen Bola Voli Batupapan Cup Kembali Digelar

Kabar gembira bagi para atlet pecinta Olahraga Bola Voli, Turnamen bergengsi Batupapan Cup III akan kembali digelar mulai bulan ini. IPDB gelontorkan dana 17 Juta Rupiah sebagai hadiah utama.

IPDB, atau Ikatan Pemuda Dusun Batupapan, akan menggelar turnamen Bola Voli tahap ke III, dengan membuka pendaftaran mulai 7-14 Februari 2019. Turnamen ini dibuka untuk para club Bola Volli secara umum.

Turnamen yang merupakan kegiatan reguler IPDB tiap tahun ini, digelar dilapangan Olahraga Dusun Batupapan, Desa Duampanua, Kecamatan Anreapi, Kabupaten Polewali Mandar.

Panitia Turnamen Batupapan Cup III tersebut, telah menyiapkan dana puluhan Juta Rupiah, sebagai hadiah utama. Juara Satu 7 Juta Rupiah, juara Dua 5 Juta, juara Tiga 3 Juta, dan juara Empat sebesar 2 Juta Rupiah.

Selain hadiah utama yang disiapkan, Tim yang gugur pada fase 8 besar, akan diberikan uang transfer sebesar 200 Ribu Rupiah.

Turnamen Bola Voli Batupapan Cup III
Pamflet kegiatan Bola Voli Batupapan Cup III, Desa Duampanua, Kecamatan Anreapi, Kabupaten Polewali Mandar

Sekertaris Panitia Pelaksana mengatakan, setelah proses pendaftaran akan dilanjut Technical Meeting“Rencananya kita melakukan technical meeting Tanggal 18 Februari 2019″. Pungkas Subhan.

Mekanisme pelaksanaan turnamen Batupapan Cup ke III nantinya. Subhan menambahkan, sistem yang akan berjalan, tidak jauh dari kegiatan turnamen sebelumnya (2018).

Baca juga: Turnamen Bola Voli Batupapan Cup II 2018, Resmi Dibuka

“Sistemnya kurang lebih seperti turnamen tahun sebelumnya. Dimana lapangan ditutup terpal secara menyeluruh”. Ungkapnya saat ditemui, Minggu 10/02/2019.

Untuk para penonton yang ingin menyaksikan laga bergengsi ini, Panitia menambahkan, akan membebankan biaya karcis masuk. 

Rencananya, ada 24 tim yang akan ikut berkompetisi dari berbagai wilayah. Panitia pelaksana mengatakan, “Sudah ada beberapa yang mendaftar, dari beberapa Kabupaten, seperti club dari Pinrang, Majene dan Polman sendiri” Tutupnya.

Pendaftaran dibuka secara umum bagi tim/club Bola Voli. Untuk masing-masing Tim/Club, akan dikenakan biaya pendaftaran. Proses pendaftaran, dan informasi lebih lanjut, panitia pelaksana mengarahkan langsung ke panitia pelaksana.

Berikut Kontak Person panitia pelaksana Turnamen Batupapan Cup Ke III. bagi para pendaftar silahkan menghubungi langsung 085399080778, atau 085240200849 (WA).(pattae.comCK)

Komentar