Kabid Propam Polda Sul-Bar Pimpin Apel Pagi di Polres Polman

Kabid Propam Polda Sulbar
Kabid Propam Polda Sulbar Pimpin Apel di MaPolres Polman

PaTTaE.com – Polres Polman | Guna mengecek Kelengkapan dan Sikap Tampan personil Polres Polman, Kabid Propam Polda Sulbar gelar kunjungan ke MaPolres Polman.

Kunjungan tersebut dalam rangka pemeriksaan Gaktiblin (Operasi Penegakan Ketertiban dan Kedisiplinan) serta sikap tampan masing-masing personil Polres Polman.

Kabid Propam Polda Sulbar Kombespol Wenny Roza yang di temui saat memimpin langsung pelaksanaan apel pagi di Mapolres Polman menegaskan, “Agar seluruh personil kepolisian dilingkungan Polres Polman agar memperhatikan sikap tampan. Selain itu di harapkan dalam berpakaian dapat sesuai dengan SOP yang berlaku di Kepolisian Negara Republik Indonesia.

Tak sampai di situ Kabid Propam Polda Sulbar juga menyatakan “Terkait kasus penyerangan Polsek Ciracas beberapa waktu lalu (29/8), di himbau kepada seluruh personil Polres Polman agar mengambil hikma dari kejadian tersebut.

Kabid Propam Polda Sulbar Wenny Roza saat melakukan operasi Gaktiblin epada seluruh Personil Polres Polman

“Seluruh personil Polres Polman agar menjadikan pelajaran dan agar mengambil hikma pasca terjadinya penyerangan Polsek Ciracas,” tuturnya

Menurutnya, di era digital sekarang ini, setiap kejadian dapat dengan mudah tersebar di media sosial. Maka dari itu saya harapkan dan tekan kan kepada seluruh personil agar lebih bijak dalam ber-media sosial.

Apel yang menjadi rutinitas wajib bagi personil kepolisian, dihadiri para petinggi Polres Polman diantaranya Kapolres Polman AKBP Ardi Sutriono. Kasubbid Wabprof Kompol Andi Muhammad Abdullah, Waka Polres Polman Kompol Sulkarnain.

Hadir pula Kabag OPS Polres Polman Kompol Jubaidi, Kabag Sumda Polres Polman Kompol H. Idhan. Hn, Kabag REN Polres Polman Kompol I Wayan Sudia, Kaur Litpers IPTU Muhammad Yasin.

Lebih lanjut, Kanit 1 Hartib IPTU Sarlis.D, Kanit 1 Subbid Paminal IPDA Alamsyah, Kasubag Renmin IPDA Imam Ferley. Serta Para Kasat dan Perwira Polres Polman, Para Bintara Satuan Fungsi dan ASN Polres Polman.[*]