Kapolres & Forkopimda Polman Tinjau Proses Pemungutan Suara

Tempat Pemungutan Suara
Pemantaun salah satu tempat pemungutan suara di Kecamatan Anreapi

Berkunjung beberapa TPS di kabupaten Polman Kapolres Polman Akbp Anjar Purwoko Bersama Pj. Bupati Polman Muh Ilham Borahima, Dandim Letkol CZi Sadar Chandra Panjaitan beserta Forkopimda Kabupaten Polman melaksanakan Pemantauan Kegiatan Pemungutan suara. Rabu (14/2/2024).

Adapun TPS yang ditinjau Oleh Kapolres Polman, Pj. Bupati Polman, Dandim 1402 Polman beserta Forkopimda dan jajarannya yaitu TPS 001 Anreapi, TPS 01 Kel. Tinambung Kec.Tinambung dan TPS 02 Desa Karama kec. Tinambung.

Dalam kegiatan tersebut, Kapolres Polman beserta Rombongan Forkopimda menyampaikan kepada petugas KPPS untuk tetap memperhatikan Kelancaran kegiatan. Selain itu juga harus mematuhi peraturan sesuai dengan prosedur yang berlaku.

Kapolres Polman Menghimbau kepada Seluruh masyarakat yang melaksanakan Pencoblosan agar tetap memperhatikan keamanan dan ketertiban guna Terciptanya Situasi Aman Dan Kondusif dalam pelaksanaan Tahapan pemilu.

Menegaskan Kepada Personil Polres Polman agar tetap menjaga Netralitas semoga Kegiatan Pemilu dapat berjalan dengan aman dan kondusif diwilayah hukum polres Polman. Ungkap Kapolres Polman Akbp Anjar Purwoko.[*]