Kapolres Imbau Warga Tak Mudah Tergiur Investasi Bodong

Investasi Bodong
Kegiatan Jumat Curhar Polres Polman

Kapolres Polman AKBP Agung Budi Leksono, mengimbau warga untu tidak mudah tergiur dengan tawaran Investasi Bodong. Hal itu ia sampaikan saat menggelar Jumat Curhat, di Kelurahan Manding, Kecamatan Polewali, Kabupaten Polman, Jumat (22/12/2023).

Kapolres Polman beri pemahaman kepada masyarakat untuk tidak mudah tergiur investasi bodong, selalu cermat ketika ada tawaran dan memahami kemungkinan resiko serta tips berinvestasi.

Selain itu, AKBP Agung juga memberikan pemahaman mengenai jalur proses hukum ke puluhan masyarakat yang hadir menyampaikan keluhan.

Terkait proses pengaduan suatu perkara hingga ke jalur hukum yang harus ditempuh. Seperti mendatangi Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polres Polman.

Kapolres Polman menyampaikan Penjagaan di SPKT Polres Polman selalu siap melayani masyarakat selama 24 jam.

Selain itu, kasus pencurian motor dan KDRT juga menjadi keluhan masyarakat Manding yang hadir.

“Masyarakat bisa melapor ke Babinkamtibnas atau langsung Polres Polman di SPKT membuat laporan polisi supaya kita naikkan ke tahap penyelidik,”ujar Kapolres Polman.

Dari penyelidikan itu, pihak kepolisian mengumpulkan sejumlah bukti dan saksi. Setelah semuanya terkumpul maka masuk tahap penyidik.[*]