Kapolres Polman Baru AKBP Agung Budi Leksono, Target 70% Vaksinasi

AKBP Agung Budi Laksono
Kapolres Polman Baru AKBP Agung Budi Laksono

Mutasi Jabatan, Kepala Kepolisian Resort (Kapolres) Kabupaten Polewali Mandar baru, AKBP Agung Budi Leksono Kapolres Polman optimis kedepan pada pencapaian target Vaksinasi 70 % di Polewali Mandar.

Hal tersebut disampaikan Kapolres Polman Baru AKBP Agung Budi Leksono setelah kegiatan pisah sambut Penjabat Kapolres lama dengan Kapolres baru di depan Mapolres Polman, Jumat (24/12/2021).

Agung Budi Leksono sebagai Kapolres Polman baru mengganti AKBP Ardi Sutriono yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolres Polman.

Pada kegiatan sambut lepas pimpinan Polres Polman, Agung Budi meminta dukungan kepada para PJU dan Personel Polres Polman. ia berharap dapat bersama-sama menjaga situasi Kamtibmas yang aman, damai, sejuk. Tak kalah penting, mengajak masyarakat Polewali Mandar mengikuti vaksinasi.

Tak lupa juga Kapolres Polman baru, mengucapkan terima kasih kepada AKBP Ardi Sutriono selaku Penjabat lama, dan mendoakannya agar sukses ditempat yang baru sebagai WadirReskrimum Polda Sulbar.

Hal serupa juga dikatakan Kapolres Polman Lama AKBP Ardi Sutriono yang sekarang menjabat sebagai WadirReskrimum Polda Sulbar menuturkan pesan ke Kapolres baru untuk menutupi segala kekurangan Kapolres lama selama menjabat di Polres Polman. Terutama dalam pencapaian target Vaksinasi yang saat ini belum mencapai target 70%.

Selain itu, Perwira dengan dua melati ini meminta agar Anggota membantu Kapolres Polman yang baru dalam pelaksanaan tugas menjaga situasi kamtibmas agar tetap aman, nyaman dan kondusif.

“Tolong rekan-rekan agar membantu bapak AKBP Agung Budi Leksono, dalam menjalankan tugasnya sebagai Kapolres Polman, utamanya dalam penanganan Covid-19. Sekali lagi, saya bersama keluarga mohon pamit, mohon doa dan restu semoga selamat sampai di tempat tugas yang baru. Tolong titipkan salam kami kepada Anggota yang tidak sempat hadir,” tutur AKBP Ardi Sutriono.

Bupati Polman yang ikut hadir juga berharap Kapolres Polman baru dapat bersinergi dengan Kepala Dinas Kesehatan dalam pencapaian target vaksinasi.[*]