Kapolres Polman Berbagi Makanan Geratis Kepada Sejumlah Warga Polman

Kapolres Polman Berbagi
Kapolres Polman Berbagi kesjumlah warga Polman

Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Kabupaten Polewali Mandar AKBP Ardi Sutriono tak henti-hentinya gelar aksi berbagi dengan memberikan makanan gratis kepada masyarakat yang terdampak langsung virus Covid-19, Rabu (13/1/21)

Ardi Sutriono menyampaikan kegiatan yang ia lakukan tersebut, merupakan rutinitas yang dilaksanakan untuk membantu masyarakat yang terkena dampak Covid-19 di kabupaten Polewali Mandar.

“Ini adalah bentuk kepedulian Polri kepada masyarakat terdampak Covid-19 yang ada di Wilayah Kabupaten Polman”. Ucap Kapolres Polman AKBP Ardi Sutriono.

Lebih lanjut, ia berharap “kegiatan ini dapat membantu masyarakat yang kurang mampu akibat dari penyebaran virus covid-19. Sehingga dapat meringankan beban ekonomi masyarakat”, lanjutnya

Pembagian makanan kepada warga, sebanyak 50 bungkus yang diberikan kepada tukang Becak dan tukang Bentor (Becak Motor) dan masyarakat menengah kebawah.

Mengingat angka Covid-19 di kabupaten Polewali Mandar beberapa minggu ini terus mengalami peningkatan kasus. Karena itu, dalam kegiatan berbagi makanan gratis tersebut. Personel Polres Polman tidak henti – hentinya memberikan himbauan kepada masyarakat untuk selalu menerapkan protokol kesehatan

Yaitu, menggunakan masker, menerapkan Pysical distancing, serta selalu membiasakan diri untuk menerapkan protokol kesehatan.