Kapolres Polman Gelar Konferensi Pers Terkait Pengamanan Kasus Sepanjang Tahun 2020

Konferensi Pers
Kapolres Polman didampingi Wakapolres dan Kabag Ops Polres Polman melakukan konferensi Pers terkait pengamanan kasus selama tahun 2020 dihalaman Makapolres Polman, Kamis (31/12).

Kapolres Polman didampingi Wakapolres dan Kabag Ops Polres Polman. Melakukan konferensi Pers terkait capaian pengamanan kasus yang dilakukan Polres Polman selama tahun 2020.

Konferensi pers itu ia lakukan setelah menggelar Apel pengamanan gabungan patroli. Didepan Halaman Mako Polres Polman Jln Dr Ratulangi Kelurahan Pekkabata Kecamatan Polewali Kabupaten, Kamis (31/12/2020).

Ditahun 2020 pihaknya telah menetapkan 133 tersangka dalam kasus Narkoba, dengan barang bukti 750 gram sabu-sabu, kategori 4 bandar. 35 pengedar dan selebihnya sebagai kurir dan pemakai.

“Dalam hal penanganan kasus narkoba ditahun 2020. Kita sudah menetapkan 133 tersangka dengan barang bukti total yaitu 750 gram sabu-sabu dengan kategori yaitu 4 bandar 35 pengedar dan selebihnya yaitu kurir dan pengguna,”Ucap AKBP Ardi Sutriono.

Sementara itu, kasus kriminal umum lainnya juga disampaikam Kapolres Polman, dengan melakukan upaya ungkap Curanmor sekitar 7 kasus. Penganiayaan 97 kasus, dan persetubuhan 9 kasus, KDRT 12 kasus dan perbuatan cabul 5 kasus.

Terkait pengamanan pada malam tahun baru. Polres Polman bersama Brimob, TNI, Dishub dan Satpol PP tidak hanya mengamankan di malam pergantian tahun baru saja. Tetapi setelah pergantian tahun baru pihaknya tetap menghimbau masyarakat tetap mematuhi protokol kesehatan.